Bukan Barbie Kaleng-Kaleng, Nia Ramadhani Pamer Rambut Berantakan Seksi Tenteng 'Tas Pasar' Mahal
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani kembali mencuri perhatian saat ia pamer penampilan baru di Amrik. Setelah beberapa hari tak kunjung pulang, Nia makin kece bak bule hingga rekan artis menyuruhnya segera kembali ke Tanah Air.

WowKeren - Nia Ramadhani selalu tampil seksi di setiap kesempatan. Saat ini, Nia dan Ardi Barkrie serta ketiga anaknya masih asyik berlibur di Amerika Serikat.

Liburan lama di Negeri Paman Sam sudah jadi kebiasaan Nia dan Ardi. Maklum saja, ayah Ardi, Aburizal Bakrie, punya rumah mewah di kawasan Beverly Hills, California.


Bak wanita yang masih lajang, Nia tampil trendy memakai kaos dan hot pants. Nia juga memakai high heels warna cokelat yang membuat penampilannya makin seksi dan ramping.

Yang menarik, Nia membawa tas bambu gaul merek Cult Gaia senilai jutaan rupiah. Gaya seksi Nia itu sempat mengundang sorotan kagum para penggemarnya.

"MaBarbieeešŸ˜ sehaatt teruss kakk ramdhanieebakriee dan jangan lupaa bahaaagia," kata fans. "Coba nia ke pasar pakai gituan, keren abis," ujar netter. "Goalsss bangettt sihhhh kakkk gapahamm aku," seru yang lainnya. "Ini baru namanya barbie asli bukan kaleng2," puji fans.

Disisi lain, rekan artis sempat kepo ketika Nia tak kunjung pulang. "Kapan pulang?" tagih Aurel Hermansyah. "Pulang dong," seru Jessica Iskandar yang agaknya kangen berat pada Nia.

Sementara itu, Nia yang sering dicibir suka mengumbar aurat ternyata sosok yang romantis. Ia sempat membalas komentar bijak Ardi saat dirinya mengeluh rambut jadi berantakan karena susah asuh anak.

Nia Ramadhani Receh

Instagram

"Kalo foto sama yang dua ini agak SULIDD Dan mamanya juga udah berantakan rambutnya," kata Nia. "Insha Allah asal jangan hidupnya yg berantakan yank @ramadhaniabakrie," seru Ardi. "@ardibakrie kan ada kamu yang rapihin," rayu Nia.

Tak cuma itu, Nia juga sosok yang sederhana. Ia ternyata tak keberatan memakai barang-barang murah.

"Baju yang paling murah yang pernah dipakai berapa harganya?" tanya Nia. "Kalau kita ke Thailand kan murah-murah ya itu, Rp75 ribu ajalah," ujar Chiquita Meidy itu. "Kalau Nia berapa?" tanya Yuanita Christiani. "Iya bener itu 75 ribu ada lah ya kita beli di Thailand," seru Nia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...