DAY6 Sukses Raih Posisi Pertama Chart Realtime Pertama Kalinya Pasca Debut Lewat 'Time Of Our Life'
Musik

Hanya beberapa saat setelah lagu baru DAY6 tersebut dirilis, 'Time Of Our Life' tidak hanya mulai menjadi trending pada grafik realtime tapi juga benar-benar mendominasi chart situs musik Korea.

WowKeren - Salah satu band besutan JYP Entertainment, DAY6 baru saja kembali menyapa penggemarnya dengan perilisan album baru. Album baru DAY6 ini bertajuk "The Book Of Us: Gravity" dan memiliki lagu utama bertajuk "Time Of Our Life".

Lagu tersebut dirilis pada hari Senin (15/7) pukul 6 sore waktu setempat. Hanya beberapa saat setelah lagu baru DAY6 tersebut dirilis, "Time Of Our Life" tidak hanya mulai menjadi trending pada grafik realtime tapi juga benar-benar mendominasi chart situs musik Korea.


Lagu terbaru DAY6 tersebut diketahui untuk pertama kalinya menempati posisi pertama situs musik Bugs dan Naver Music. Selain itu, "Time Of Our Life" juga sukses naik dengan pesat menuju ke peringkat 24 dalam grafik realtime situs musik terbesar Korea, Melon.

Ini adalah pertama kalinya DAY6 menempati posisi pertama dalam chart situs musik pasca debut pada tahun 2015 lalu. DAY6 makin membuktikan popularitas globalnya ketika merilis proyek album global "Everyday 6" yang memperkenalkan lagu baru setiap bulan pada 2017.

DAY6 Sukses Raih Posisi Pertama Chart Realtime Pertama Kalinya Pasca Debut Lewat \'Time Of Our Life\'

Koreaboo

DAY6 makin mencapai pertumbuhan lain ketika merilis dua rangkaian album "Youth" yakni "Shoot Me: Youth 1" dan "Remember Us: Youth 2" pada tahun 2018 lalu. Selain itu, DAY6 juga akan menggelar tur konser dunia kedua mereka bertajuk "Gravity" yang akan di buka pada 9-11 Agustus mendatang di Jamsil Indoor Gymnasium, Seoul.

Tur ini nantinya akan diadakan sebanyak 31 pertunjukan di 26 kota di seluruh dunia salah satunya Jakarta, Indonesia. DAY6 akan mengunjungi Jakarta untuk keempat kalinya pada 30 November mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

You can share this post!

Related Posts
Loading...