Nayeon Twice Akui Masih Banyak Idol yang Lebih Cantik Darinya dan Singgung Masa Training
Selebriti

Selain aktivitas grup, Nayeon juga sempat menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah NYLON di mana ia membicarakan masa training dan rasa tak aman dalam dirinya.

WowKeren - Jadwal para personel Twice banyak diisi dengan kegiatan grup, salah satunya tur konser. Lewat tur konser terbaru yang berjudul "TWICELIGHTS", grup beranggotakan 9 orang tersebut menyapa para penggemar di berbagai negara.

Selain aktivitas grup, Nayeon juga sempat menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah NYLON. Di sini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut bercerita tentang kehidupan sehari-harinya.


"(Jadwal sehari-hariku) berbeda untuk setiap kegiatan, tapi aku rasa aku tipe orang yang bangun pagi," kata Nayeon. "Aku cenderung bangun sebelum jam 10 pagi. Biasanya aku bangun lebih awal."

Nayeon Twice Akui Masih Banyak Idol yang Lebih Cantik Darinya dan Singgung Masa Training

Official NYLON

Saat ditanya soal lamanya masa training, Nayeon menjawab, "Aku pikir tidak lama tapi juga tidak sebentar, tapi aku dipikir-pikir, itu seluruh masa sekolahku. Aku menghabiskan masa remajaku seperti ini, jadi setiap kenangan masih jelas."

Staf juga sempat memuji Nayeon selama pemotretan, namun ia menjawab kalau dirinya bukanlah yang paling cantik. "Sejujurnya, ada begitu banyak orang yang lebih cantik dariku, tapi aku suka diriku sendiri," ujar Nayeon.

"Sebelumnya, rasa tidak amanku akan membebani pikiranku sepanjang waktu, tapi sekarang, aku pikir aku telah belajar bahwa hal-hal itu adalah aku," lanjutnya. "Bagaimanapun, aku satu-satunya yang memilikinya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...