Dilamar Bule Tampan, Dena Rachman Cerdas 'Tampar' Haters Nyinyir Soal Nikah Sesama Jenis
Instagram/denarachman
Selebriti

Dena Rachman tetap berusaha percaya diri mengucap syukur atas berkah Tuhan meski sejumlah pihak mencibir dirinya karena telah dilamar oleh bule tampan dan akan menikah di New York, Januari 2020.

WowKeren - Kabar pertunangan Dena Rachman dengan seorang bule tampan cukup memicu kontroversi. Sebelumnya, sahabat Dena, Papah Edwan, membocorkan kalau artis transgender itu akan menikah dengan seorang bule.

"Mesra banget mbak, habis dilamar," kata Papah Edwan. "Nggak sabar, Januari 2020 di New York."


Kabar pertunangan Dena dan sang bule sempat diunggah oleh akun gosip. Sejumlah netter memberikan dukungan dan memuji Dena lebih berkelas dari Lucinta Luna.

Sayangnya tak sedikit yang mencibir keputusan Dena untuk menikah dengan pria. Netter langsung bersikap sinis dan melarang Dena balik ke Indonesia. Meski ia sudah operasi kelamin, netter meledek Dena masih tetap laki-laki.

"Jgn balik ke indonesia plis mbak mas, kami takut kena imbas azab nya, takut Tuhan marah," kata netter. "Wadaw, bulenya dapat cewek KW nih yeee," kata netter. "Emangnya ngga pengen punya keturunan? Darah danging sendiri.. Kan bahagia bgt punya anak cucu dan cicit," seru yang lainnya.

Sementara itu, Dena tetap santai dengan cibiran netizen. Ketimbang ngamuk, Dena justru mengucap syukur pada Tuhan dan tampak cantik menawan ketika berada di Sidney.

"Stay amazed by what He has done! Revival is coming! (Tetap kagum dengan apa yang telah Dia lakukan! Kebangkitan Rohani Akan Datang)" katanya tetap optimis.

Sebelumnya, Dena pernah curhat perasaannya setelah melakukan implan payudara dan operasi kelamin. Dena mengakui kalau ia kerap dihujat dan mendapatkan perlakuan diskriminasi terkait perubahannya.

"Jujur saja kalau sekarang ini sudah kebal. Dulu waktu awal-awal sempat kaget tapi dasarnya aku orangnya cuek. Jadi sekarang udah terbiasa," kata Dena. "Kalau komentar kritikan tapi membangun, itu aku senang sekali karena bahasa yang mereka gunakan itu sopan. Kalau buatku mereka (haters) memang orang-orang yang tidak mengerti. Kalau memang udah dasarnya haters ya haters aja."

"Kalau buatku, ngebully diriku tidak apa-apa tapi jangan ngebully bisnis aku. Waktu itu ada komentar di Instagram DRAMA, 'Ah ini sepatu buatan kamu (Dena Rachman) ya? Pasti ukurannya besar-besar ya? Sizeku kan 38, kamu kan shemale dan sizenya pasti 42'. Karena buat aku, komentar pedas di tempat bisnisku itu kan bisa berpengaruh negatif pada bisnisku," tegasnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...