Billy Syahputra Tepis Isu Putus, Ajak Pacar Cantik Liburan Bareng dan 'Prewedding' ke Jepang
Instagram/fansbilsky
Selebriti

Hubungan Billy Syahputra dan Elvia Cerolline sempat dikabarkan putus karena isu perselingkuhan. Namun Billy menegaskan bahwa hubungannya dan sang pacar masih mesra.

WowKeren - Billy Syahputra selalu berusaha memanjakan dan memperlakukan pasangannya dengan baik. Hal ini yang dilakukan Billy saat menjalin hubungan dengan wanita cantik bernama Elvia Cerolline.

Sebelumnya, Billy dan Elvia sempat diisukan putus akibat adanya perselingkuhan. Namun, adik mendiang Olga Syahputra tersebut menegaskan bahwa isu dirinya putus dengan Elvia hanyalah hoaks. Billy juga mengaku hanya sekadar menjahili Elvia dengan berpura-pura minta putus.

Demi membuktikan kesungguhan hubungannya dengan Elvia, Billy mengajak sang kekasih untuk berlibur bersama ke Jepang. Billy berangkat ke Jepang pada Selasa (16/7), bersama dengan keluarganya serta Elvia. Keluarga Uya Kuya juga ikut berlibur bersama dengan Billy ke Jepang selama kurang lebih satu minggu.


Rencananya, Billy akan berlibur sekaligus mencari uang dengan membuat vlog di di Negeri Sakura Jepang. Mantan kekasih Hilda Vitria tersebut mengaku akan menunjukkan hal-hal menarik, seperti berburu kuliner hingga berkunjung ke Universal Studios di Jepang.

"(Nanti berkunjung) ke Osaka pastinya, ke Tokyo. Pokoknya, ke tempat yang seru-seru, kami mau bikin (konten untuk) YouTube channel," ungkap Billy saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (16/7). "Wah, pokoknya seru deh. Ini liburan buat cari duit guys, bukan buat hura-hura. Buat menyenangkan hati, buat cari duit juga, tujuan fun saja."

Tak hanya itu, Billy juga akan menghabiskan waktunya untuk semakin mendekatkan diri dengan Elvia. Bahkan, presenter berusia 28 tahun ini berharap ada kesempatan untuk berfoto romantis dengan sang kekasih, layaknya sedang pemotretan prewedding.

"Ya, kalau ada kesempatan insya Allah," sambung Billy. "Seru-seruan gitu lah, (pemotretan seperti prewedding dengan latar belakang) di belakang gedung-gedung tinggi."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait