Johnny Dan Yuta NCT 127 Hentikan Segmen Konser Demi Beri Tahu Ada Fans Yang Hampir Pingsan
Musik

Pada 7 Juli lalu, NCT 127 menggelar konsernya di London, Inggris dan membuat kesan yang sangat mendalam. Hal ini karena terdapat momen mengharukan antara Johnny, Yuta dan penggemar dalam konser tersebut

WowKeren - NCT 127 saat ini tengah disibukkan dengan rangkaian tur konser dunia mereka yang bertajuk "Neo City: The Origin". Tur tersebut dimulai pada Januari lalu di Seoul dan masih akan berlanjut. Pada 7 Juli lalu, Jaehyun cs menggelar konsernya di London, Inggris dan membuat kesan yang sangat mendalam.

Hal ini karena terdapat momen mengharukan antara Johnny, Yuta dan penggemar dalam konser tersebut. Selama segmen pembicaraan di konser, seorang penggemar terlihat hampir pingsan dan membutuhkan bantuan medis dengan cepat.


Begitu Johnny dan Yuta memperhatikan apa yang terjadi, mereka tidak bisa hanya duduk. Johnny dengan tiba-tiba memotong pembicaraan mereka dengan mengatakan bahwa seseorang membutuhkan bantuan dan menunjuk ke arah penggemar tersebut sehingga keamanan dapat membantu mereka penggemar tersebut.

Johnny bahkan sempat meminta maaf atas hal itu karena menghentikan segmen konser secara tiba-tiba. "Maaf sebelumnya, sepertinya seseorang membutuhkan bantuan di sana. Iya di sana, aku rasa seseorang membutuhkan bantuan. Aku minta maaf sebelumnya," ungkap Johnny di tengah-tengah segmen konser.

Yuta yang melihat itu juga merasa khawatir. Ia juga meminta para penggemar untuk memastikan mendapat keamanan penuh dan berharap segala sesuatu berjalan sebagaimana mestinya. "Tolong yang aman," seru Yuta kepada penonton.

Hal ini tentu menghangatkan hati penggemar mengingat bahwa NCT cukup peduli untuk menghentikan konser demi memastikan penggemar mendapat bantuan. Para penggemar mengaku terharu dengan tindakan Johnny dan kawan-kawan tersebut.

"Dia bahkan mengucapkan maaf terlebih dahulu, aku terharu," ungkap fans. "Aku juga pingsan di London saat itu, dan Johnny benar-benar memberiku kekuatan," lanjut fans lain. "Aku harap para penggemar di sana baik-baik saja, aku bersyukur Johnny dan Yuta melihat hal itu dan memastikan semuanya mendapat pertolongan," sahut fans.

NCT 127 sendiri saat ini masih harus menggelar konser terakhirnya di Singapura pada 20 Juli mendatang. Tur konser ini masih belum resmi ditutup oleh pihak agensi sehingga masih ada kemungkinan Mark Lee cs akan menambahkan lokasi lain dalam tur "Neo City: The Origin".

You can share this post!

Related Posts
Loading...