Foto Roger Danuarta untuk Prewedding Dibilang Semakin Mirip Lee Min Ho, Setuju?
Instagram/rogerojey
Selebriti

Roger Danuarta dan Cut Meyriska diketahui telah melakukan foto prewedding dengan arahan Rio Motret. Pujian Rio mengenai Roger yang disebutnya seperti 'oppa' banyak disetujui netizen.

WowKeren - Hubungan Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang awalnya hanya simpang siur perlahan mulai terungkap. Tak main-main, keduanya tampak mantap meresmikan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan. Hal ini ditandai dengan beredarnya foto prewedding yang dipercayakan kepada Rio Motret.

Setelah sebelumnya hanya dibagikan melalui InstaStory, Rio akhirnya membagikan foto Roger dan Cut pada feed Instagram meski hanya berupa potret individu. Dengan latar cerah dikelilingi awan yang terbuat dari kapas, Roger diibaratkan Rio bak oppa (sebutan untuk kakak laki-laki dalam bahasa Korea Selatan).

Cut Meyriska pun berfoto dengan background yang sama. Dalam foto tersebut, Cut yang mengenakan kerudung putih dengan lipatan bunga mawar tampak begitu cantik hingga disebut mirip boneka barbie.


"Barbie," komentar akun @d***latifah8. "Cantik bgt," tulis akun @i***kyenk25. "Kaya boneka," sahut akun @a***riyah13.

Namun, foto Roger tampaknya lebih mencuri perhatian dan bikin heboh. Hal tersebut lantaran ketampanan Roger dianggap makin mirip dengan aktor Lee Min Ho. Ada juga yang menyebut Roger mirip Gu Jun Pyo, nama karakter yang dimainkan Lee Min Ho dalam sebuah drama korea.

"Kak cut ngefans sma si oppa leeminho. Eh dpet calon suami juga kayak orNg korea sholeh lagi duh lnggeng sampai maut memisahkan ya kak," komentar akun @i***hsetyarini804. "@actorleeminho versi indo nih," tulis akun @y***yeer. "Sekilas mirip lee min ho," sahut akun @e***rhera.

"Ku kira gujumpyo," balas akun @a***afadma. "Opaa gujunpyoo??" komentar akun @s***ana_anu. "Lee minho oppa," tulis akun @d***arasakti.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait