Lucunya Baekhyun EXO Ngumpet di Belakang Ha Sung Woon Gara-Gara Takut Kena Letusan
Twitter
Selebriti

Masa promosi solo Baekhyun bebarengan dengan Ha Sung Woon yang comeback dengan lagu 'Blue'. Ada kejadian menggemaskan menjelang akhir program musik 'Music Core'.

WowKeren - Baekhyun EXO resmi debut solo merilis mini album dengan lagu utama berjudul "UN Village". Penyanyi kelahiran 1992 itu tampil di program musik "Music Core" pada 13 Juli.

Masa promosi solo Baekhyun bebarengan dengan Ha Sungwoon yang baru saja comeback dengan lagu "Blue". Ada kejadian menggemaskan menjelang akhir program musik MBC tersebut.


Ketika MC mengumumkan tempat pertama minggu ini, Baekhyun dan Ha Sung Woon berdiri bersama di tengah panggung. Saat pengumuman dibuat, meriam di atas panggung berbunyi secara bersamaan.

Melihat jam terbangnya sebagai idol, banyak yang berpikir bahwa Baekhyun akan terbiasa dengan letusan meriam panggung. Namun suara letusan rupanya benar-benar mengejutkan bintang drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" itu.

Source: Twitter @BBH04OSH94

Baekhyun kemudian pindah ke belakang Ha Sung Woon seolah-olah ia menemukan tempat yang bagus untuk bersembunyi. Namun bersembunyi di belakang Ha Sung Woon tidak membuatnya merasa cukup aman, karena ia mulai mundur setelah beberapa detik.

Baekhyun akhirnya mundur sampai bagian paling belakang panggung. Ia kemudian tersenyum seolah-olah lega karena merasa aman dari letusan meriam panggung.

Lucunya Baekhyun EXO Ngumpet di Belakang Ha Sung Woon Gara-Gara Takut Kena Letusan

Source: SBS Star

Sambil melakukan itu, Baekhyun menyeret Ha Sung Woon bersamanya. Ha Sung Woon sendiri sama sekali tidak tahu kenapa ia harus ikut pindah ke area yang berbeda. Namun ia tetap saja mengikuti Baekhyun.

Banyak penggemar mendapati momen Baekhyun dan Ha Sung Woon ini sangat menggemaskan. Terutama saat Baekhyun menyeret Ha Sung Woon agar mengikutinya ke tempat yang lebih aman.

"Aku kaget karena Baekhyun begitu takut dengan letusan panggung sampai-sampai merasa nyawanya terancam," komentar salah satu penggemar. "Ha Sung Woon tidak tahu kenapa dia harus pindah ke belakang tapi dia tetap mengikuti Baekhyun. Mereka menggemaskan sekali," tambah penggemar lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...