Film 'Dua Garis Biru' Tembus 1 Juta Penonton, Ending Menggantung Bakal Dibikin Sekuel?
Starvision
Film

Film yang dibintangi Zara JKT48 dan Angga Yunanda ini telah lama mencuri perhatian bahkan jauh sebelum resmi dirilis. Semenarik apa hingga sukses merebut hati 1 juta penonton?

WowKeren - Film "Dua Garis Biru" sudah terlihat begitu banyak menarik perhatian publik bahkan jauh-jauh hari sebelum dirilis. Hal itu sebab tema dalam cerita "Dua Garis Biru" masih jarang diangkat di sebuah film, yakni mengenai kehamilan di luar nikah pada remaja. Bahkan, "Dua Garis Biru" sempat dibuatkan petisi jauh-jauh hari sebelum trailernya dirilis.

Pada hari pertama penayangannya, "Dua Garis Biru" telah menunjukkan tanda-tanda sebagai salah satu film Indonesia yang laris manis di pasaran. Bahkan, beredar video antusias para remaja yang ingin menyaksikan film arahan Gina S. Noer ini. Antusias itu terbukti dengan perolehan 178.010 penonton "Dua Garis Biru" di hari pertama penayangannya pada 14 Juli lalu.

Tak sampai seminggu, "Dua Garis Biru" rupanya telah berhasil menggaet hati 1 juta penonton di Tanah Air. Hal itu dikabarkan akun @duagarisbirufilm dalam sebuah unggahan. Sehari sebelumnya tercatat bahwa film yang dibintangi Zara JKT48 dan Angga Aldi Yunanda tersebut ditonton 922.850 orang.


Dalam kolom komentar, warganet tampak protes mengenai ending yang dinilai masih tidak jelas. Oleh sebab itu, warganet pun meminta "Dua Garis Biru" untuk merilis sekuel agar dahaga penonton terpuaskan.

"Kasih yg kedua ya yg ini endingnya kek nggantung," komentar akun @z***asilla. "Ini sih wajib dibikin film ke-2 nya, good movie. Btw gue masih penasaran, siapa orang dibalik ondel-ondel nya," tulis akun @v***audiarmdhni. "Ditunggu DGB 2 nyaa, masih gantung endingnya si," sahut akun @a***rch_.

"Proud!!!! @jkt48.zara @anggayunandareal16 semoga ada lanjutannya lagi filmnyaaa @ginasnoer," balas akun @m***arangln. "Film nya bagus, mengingatkan saya sebagai seorang ibu yg mempunyai anak perempuan, orangtua harus benar2 rawat anak perempuan jangan sampai salah pergaulan," komentar akun @t***ur_. "Besok dua jutaaa!!! Alhamdullilah congrats min," tulis akun @g***histyzara_.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru