'Saingi' Peyek Syahrini, Rahasia Lipstik Murah Luna Maya Sold Out Sebelum Dirilis Terkuak
Instagram/lunamaya
Selebriti

Meski berbeda jenis produk, lipstik murah Luna Maya tak kalah populer dari camilan Peyek Cetar dan dijual dengan harga yang cukup terjangkau serta mendapat ulasan positif dari para pembeli produk fashion tersebut.

WowKeren - Luna Maya tak cuma sekedar cantik tetapi juga sosok perempuan yang cerdas. Mantan kekasih Reino ini agaknya tak melulu fokus menjadi model ataupun bermain film.

Ia juga terus mengembangkan kemampuannya dalam hal bisnis. Sesuai dengan ciri khas Luna yang fashionable, artis berusia 35 tahun itu menghadirkan produk lipstik murah. 


Lipstik berlabel Nama Beauty tersebut dijual seharga Rp119 ribu. Produk fashion Luna itu dinilai lebih murah dari Peyek Cetar Syahrini yang setoples dijual senilai Rp200 ribu.

Meski berbeda varian produk, lipstik Luna tersebut juga digemari seperti halnya camilan renyah Syahrini. Walau harganya murah, Luna membuktikan kalau kualitas lipstik miliknya tak bisa diremehkan.

Lipstik tersebut sejauh ini masih dijual dengan sistem pre-order. Yang menarik, sejumlah varian dari lipstik tersebut sudah terjual habis bahkan sebelum dirilis.

Belakangan, rahasia dibalik kesuksesan lipstik Luna laris di pasaran itu terkuak. Para pembeli sempat mengungkap alasan mereka memborong lipstik milik Luna.

"Merahnya cihui, teksturnya lembut dan nggak terlalu pekat," kata seorang pembeli. "Jatuh cinta sama mate no.21... pas banget d bibir aku , makasih kak luna maya, nama beauty," ujar yang lainnya. "Sukak lipstiknyaa #packaging rapih sangat," ujar salah satu pembeli lainnya.

Sementara itu, lipstik kreasi Luna itu rencananya akan resmi dirilis bulan depan. Luna sebelumnya sempat mengungkap inspirasinya membuat lipstik berlabel Nama Beauty.

"Saya sebagai sesama wanita ingin menginspirasi wanita yang lain untuk mencintai diri kita apa adanya. Cantik itu bukan cuma putih atau kurus atau tinggi, tetapi semua wanita itu sejatinya cantik dan kita harus merayakan kecantikan kita masing-masing," kata Luna. "Sudah banyak banget yang bertanya lipstick apa yang saya pakai. Banyak DM yang tanya kapan bisa beli, makanya kita PO dengan jumlah yang terbatas. Alhamdulillah antusiasmenya besar jadi sold out dalam sehari."

You can share this post!

Related Posts
Loading...