Vanessa Angel Liburan Bareng Mantan Pacar ke Bali, Pakai Kalung Huruf Ini Jadi Sorotan
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Resmi Bebas Penjara

Setelah bebas dari penjara, Vanessa Angel terlihat sering kali berlibur untuk menyegarkan pikiran. Kali ini Vanessa terlihat berlibur ke bali bersama sang mantan kekasih.

WowKeren - Vanessa Angel telah menjalani hukumannya sebagai tersangka kasus penyebaran konten pornografi. Aktris yang sempat terlibat kasus prostitusi online ini divonis 5 bulan penjara dan telah bebas sejak 30 Juni lalu.

Setelah resmi bebas, Vanessa terlihat kembali ceria dan berkumpul dengan teman-temannya. Kali ini, Vanessa terlihat berlibur bersama sang mantan kekasih, Bibi Ardiansyah. Meski sudah putus, Bibi menjadi salah satu orang yang mendukung Vanessa selama dipenjara.


Akun gosip @lambe_turah pun mengunggah foto yang menunjukkan Vanessa sedang duduk di ruang tunggu bandara bersama Bibi. Keduanya terlihat kompak memakai baju training dan kacamata hitam.

Begitu pula dengan Vanessa yang menunggah momen liburannya di Bali melalui Instagram pada Selasa (16/7). Di salah satu foto postingan, Vanessa tampak berada di sebuah restoran dekat pantai sembari makan malam. Mantan kekasih Dwi Andhika ini pun terlihat memakai kalung berhuruf "B" sambil tersenyum ke arah kamera.

Kendati tak terlihat dalam foto tersebut, Vanessa diduga sedang makan malam romantis bersama Bibi. Para netter pun penasaran hingga menduga Vanessa memakai kalung berhuruf "B", sebagai isyarat bahwa dirinya dan Bibi kembali berpacaran.

"Inisial 'B' di kalung sapa yah???" komentar akun @rumon******entino. "B siapa kaaa," imbuh akun @willy****en06. "Itu kalungnya kok huruf b kak? jadi banessa angel dong," sahut akun @your.ma*****choice.

"Ciee masih berharap sama bibi yah?" duga akun @soretugu*******npancoran. "Apakah Clbk?" tambah akun @an***hy. "Kalung nya pake simbol huruf B brarti masih kak @bibliss hehehe ya ngga nih kak @vanessaangelofficial," seru akun @ais***alr.

You can share this post!

Related Posts
Loading...