Lucinta Luna Dilingkari Merah Bak Penampakan Saat Kumpul Bareng Rio Dewanto dan Pemain 'Bridzilla'
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna sempat bertemu dengan Rio Dewanto dan artis lain untuk mempromosikan film terbarunya. Seperti yang terlihat dalam sebuah video belum lama ini.

WowKeren - Nama Lucinta Luna semakin dikenal oleh publik, khususnya warganet. Ia bahkan belum lama ini terlibat dalam film "Bridzilla" bersama sejumlah artis ternama Tanah Air, seperti Rio Dewanto dan Jessica Mila.

Lucinta pun sempat bertemu dengan Rio dan Mila untuk mempromosikan film terbarunya. Seperti yang terlihat dalam sebuah video belum lama ini.

Dalam video singkat itu, para pemain film tersebut kompak menyapa warganet. Mereka juga mengingatkan warganet untuk menyaksikan film "Bridzilla" yang akan tayang pada 1 Agustus mendatang.

Lucinta yang duduk tepat di belakang Rio pun antusias promosi. "Jangan lupa 1 Agustus," teriak Lucinta dengan suara khasnya. Sementara yang lain merespon dengan tertawa garing.


Photo-INFO

Instagram

Menariknya, dalam video tersebut sosok Lucinta dilingkari bak penampakan. Warganet pun lantas melontarkan berbagai reaksi. Ada yang mengkritik sikap Lucinta yang dinilai kurang pantas, ada pula yang menyebutnya makhluk astral.

"Lah itu ngapaya ada makhluk astral di belakang," kata netter. "Semacam penampakan ya min," sahut yang lain. "Kaya baru liat kamera lenjeh bgt yg lain biasa aja," tambah lainnya.

"Si mbyaaak gatau mana yg serius mana yg engga yes, coba liat ekspresi ertong lain deh pada kayak gimana gitu dgr nya," kata lainnya. "Kasihan pemain pemain lainnyaaa, apalagi babang rio," ucap yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru