Yoon Kyun Sang Ungkap Rasanya Jadi Pengacara dan Guru di 'Class of Lies'
Zenith News
TV

'Class of Lies' merupakan drama thriller tentang pembunuhan misterius yang terjadi di sekolah menengah elit. Drama OCN ini dijadwalkan tayang mulai Rabu (17/7) malam ini.

WowKeren - Yoon Kyun Sang saat ini disibukkan dengan proses syuting drama "Class of Lies". Aktor kelahiran tahun 1987 itu memerankan karakter Gi Moo Hyuk, pengacara yang beralih profesi menjadi guru.

Dalam jumpa pers yang digelar pada Selasa (16/7), Yoon Kyun Sang membeberkan seperti apa karakter yang ia mainkan. "Karakterku adalah pengacara yang sombong dari sebuah firma hukum jadi ada bagian dari dirinya yang licik dan berubah-ubah," ungkap Yoon Kyun Sang.

"Pengacara itu mencapai titik terendah dan menjadi guru. Meski aku tidak memerankan dua peran, aku berusaha untuk tidak menempatkan perbedaan besar di antara keduanya. Pengacara licik berubah setelah melewati banyak percakapan dengan sutradara," lanjut Yoon Kyun Sang.

"Karena dia pengacara, ada banyak adegan di mana aku berada di ruang sidang dan berbicara soal hukum. Mungkin tidak terlihat profesional jika dialognya tidak tersampaikan dengan baik atau jika itu cukup canggung, jadi aku mencoba memberikan perhatian pada bagian itu," sambung Yoon Kyun Sang.


Saat ditanya cara menggambarkan karakter guru, Yoon Kyun Sang menjawab, "Sampai ketika mengerjakan proyek ini, kupikir aku masih bisa berakting sebagai karakter SMA. Tapi saat bekerja dengan aktor yang lebih muda, aku menyadari tidak bisa lagi melakukannya."

"Class of Lies" sendiri merupakan drama thriller tentang pembunuhan misterius yang terjadi di sekolah menengah elit dan pengacara licik yang menyelinap ke sekolah sebagai guru baru untuk mengungkap kebenaran.

Sementara itu, "Class of Lies" akan menggantikan slot "Save Me" season 2 yang tayang setiap Rabu - Kamis malam di OCN. Drama ini dijadwalkan tayang mulai Rabu (17/7) malam ini. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel