Netter Komentari Foto 'Jelek' Luna f(x), Sebut Tiru Gaya dan Tingkah Sulli
Herald Pop
Selebriti

Luna membintangi musikal bertajuk 'Mamma Mia'. Selasa (16/7), penyanyi kelahiran 1993 tersebut menghadiri press call yang digelar di LG Art Center, Gangnam, Seoul.

WowKeren - Para personel f(x) saat ini masih disibukkan dengan aktivitas individu. Sementara Victoria menjalani kegiatan solo di Tiongkok, Amber, Luna dan Krystal aktif di bidang musik, musikal dan akting.

Saat ini Luna membintangi musikal bertajuk "Mamma Mia". Selasa (16/7) kemarin, penyanyi kelahiran 1993 tersebut menghadiri press call musikal "Mamma Mia" yang digelar di LG Art Center, Gangnam, Seoul.

Media Korea OSEN mempublikasikan salah satu foto Luna di acara press call dengan judul, "Luna f(x), Sekarang Seorang Aktris Musikal yang Dewasa". Pada foto tersebut, Luna tampak mengenakan kostum dari musikal "Mamma Mia".


Netter Komentari Foto \'Jelek\' Luna f(x), Sebut Tiru Gaya dan Tingkah Sulli

OSEN

Foto yang dipublikasikan OSEN ini rupanya menjadi bahan pembicaraan para netter. Sayangnya, tak sedikit dari mereka yang melontarkan komentar negatif mulai dari mengkritik wajah Luna hingga menyebutkan meniru Sulli.

"Wajahnya kelihatan nggak natural setelah kurusan dan operasi plastik. Dia dulu lebih cantik," komentar netter. "Aku pikir dia ingin seperti Sulli dengan mendapat perhatian apakah itu lewat hujatan atau tidak tapi dia nggak punya apa yang dimiliki Sulli dan operasinya juga gagal. Dia kelihatan aneh apapun yang dia lakukan," kata netter lainnya.

"Sejujurnya dia nggak punya tampang selebriti," ujar netter. "Dia kelihatan lebay hanya dengan satu foto," komentar lainnya. "Akhir-akhir ini dia mati-matian meniru Sulli tapi dia nggak akan mengerti," imbuh netter yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait