Gisel-Gempi Cantik Pakai Bulu-Bulu, Ayah Gading 'Dingin' Ditanya Bekas Menantu
Instagram/gisel_la
Selebriti

Roy Marten yang sempat terharu dengan perjuangan Gading serta tampak emosional ketika membahas Gempi rupanya justru enggan mengomentari soal Gisella Anastasia dan sekedar mendoakan yang terbaik.

WowKeren - Gisella Anastasia membuktikan dirinya sosok yang tegar. Meski kini menjadi single parent, Gisel tetap berusaha menjadi ibu yang baik buat Gempi.

Lewat Instagram, Gisel kerap melibatkan Gempi di sejumlah kegiatan. Salah satunya saat ia menjadi model untuk proyek Disney Indonesia.

Dalam sebuah video promo, Gisel dan Gempi tampil cantik menawan. Gisel terlihat anggun menggunakan busana berbahan bulu-bulu yang indah.

"Gempiiiii jd modelllll😍😍😍 sseehat teruss kakk gisel dan gempii luuvv uu so muchh," puji fans memberikan dukungan. "Sumpah keren banget, ibu dan anak kece," puji netter.

Namun disaat Gisel dapat dukungan dari fans, mantan ayah mertuanya, Roy Marten, justru bereaksi dingin. Roy awalnya sempat memperlihatkan sikap terharu ketika perjuangan sang putra, Gading Marten, dipuji Raffi Ahmad.


"Saya waktu itu main ke rumah Gading, saya ucapin selamat, dia bilang gini 'Yang gua bangga itu bukan pialanya, yang gua bangga tuh akhirnya gua bisa kasih liat ke bokap gua kalau gua bisa," seru Raffi di acara "Okay Bos". "Itu yang bikin saya benar-benar terenyuh bahwa Gading segitunya dia sangat mengidolakan papahnya."

Mendengar cerita Raffi, Roy tampak mengusap tangis. Ia mengakui kalau cerita tentang Gading atau Gempi membuatnya emosional.

Gisel

YouTube

"Saya selalu emosional ketika bicara tentang Gading, Gempi saya minta maaf emosional," kata Roy. "Gading akan menemukan dunianya, Gading akan menemukan kebahagiaannya. Raih kemenangan kamu, hidup ini seperti pertandingan, menangkan pertandingan kamu. Untuk Gempi, dia masih kecil, dia akan segera menyadari kedaaannya, saya kira dia akan tumbuh menjadi anak yang baik, dia anak yang pintar dan saya mencintai kalian."

Sayangnya hal berbeda ditunjukkan Roy saat nama Gisel disebut. Ia malah enggan komentar dan menyebut Gisel sekedar bekas istri Gading.

"Gisel kan pernah ada dalam hidup Gading dan om, sebagai orangtua, ada yang mau disampaikan juga?" tanya Raffi. "Nggak, lebih baik saya tidak komentar apapun karena dia bekas istrinya Gading, dia apapun dia ibunya Gempi, ibu cucu saya, jadi saya mendoakan yang terbaik buat dia," kata Roy. "Orangtua yang bijaksana," puji Raffi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru