Cha Eunwoo Diancam Netizen Jelang Tayang Perdana 'Rookie Historian Goo Haeryung'
Naver
TV

'Rookie Historian Goo Hae Ryung' akan langsung bersaing dengan beberapa drama yang juga tayang perdana mulai dari 'Justice' KBS, 'Doctor Detective' SBS hingga 'Class of Lies' OCN.

WowKeren - "Rookie Historian Goo Haeryung" segera menghadirkan episode terbaru pada Rabu (17/7) malam ini. Jelang tayang, akting Cha Eunwoo rupanya masih menjadi perhatian netizen Korea Selatan.

Netizen belum lama ini kompak mengomentari foto terbaru yang menampilkan karakter Lee Rim (Cha Eunwoo). Banyak yang tak segan-segan melontarkan kalimat ancaman. Simak beberapa di antaranya berikut ini:

"Menggandeng idol. Kalau kamu merasa bukan penyanyi yang sukses, kamu akan menjadi aktor."

"Bisakah dia berakting dengan wajah gantengnya? Dia tidak bisa akting. Dia cukup jadi model saja."

"Kalau kamu (Cha Eunwoo) tidak menggunakan kecantikanmu, rasanya akan sia-sia."


"Kalau wajah jenius itu tidak bisa akting, aku tidak akan memaafkanmu."

"Dia belum bagus berakting. Setiap kali melihat wajah Cha Eunwoo, dia tidak bisa akting. Kuharap dia lebih banyak belajar untuk mengembangkan aktingnya."

"Rookie Historian Goo Hae Ryung" sendiri merupakan drama sejarah fiksi yang dibuat di Dinasti Joseon pada abad ke-19. Drama ini mengisahkan tentang wanita yang disukai karena menulis catatan sejarah. Drama ini menampilkan perjuangan melawan prasangka usang berdasarkan gender dan status sosial dan menunjukkan nilai perubahan.

Sementara itu, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" tayang menggantikan "Angel's Last Mission: Love" yang dibintangi L dan Shin Hye Sun. Drama ini akan langsung bersaing dengan beberapa drama yang juga tayang perdana mulai dari "Justice" KBS, "Doctor Detective" SBS hingga "Class of Lies" OCN.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru