Ibu-Ibu Cerita Sempat Derita Penyakit Ini Gara-Gara BTS, Kok Bisa?
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Episode terbaru 'Yoo Quiz On The Block' menghadirkan seorang sales asuransi bernama Kim Hwee Young yang merupakan kelahiran 1972. Ia mengaku penggemar berat BTS.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menjadi perbincangan di episode terbaru "Yoo Quiz On The Block" yang dibawakan oleh Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho di Mokpo. Episode menghadirkan seorang sales asuransi bernama Kim Hwee Young yang mengaku kelahiran 1972, seumuran dengan Yoo Jae Suk.

Kim Hwee Young memikat penonton dengan mengungkapkan bahwa BTS adalah sumber kebahagiaan dalam hidupnya. Ia dan suaminya hanya bisa bertemu satu sama lain di akhir pekan dan putranya sedang menjalankan tugas wajib militer. Karena kesepian, ia mulai menjadi penggemar BTS sekitar November lalu.

Kim Hwee Young mencari tahu tentang RM (Rap Monster) dan kawan-kawan setelah terus membaca berita utama tentang "BTS di Billboard". Ia mengatakan bahwa mereka telah memberinya kegembiraan sejak itu.

Pada awalnya, Kim Hwee Young tidak tahu tentang BTS. Ia tidak tahu berapa banyak membernya atau nama masing-masing member. Namun seiring waktu setelah mencari video di YouTube, ia berpengetahuan luas dan akhirnya menjadi penggemar berat mereka.


"Akhir-akhir ini aku bahagia karena BTS. Aku dan suami bertemu setiap akhir pekan, suamiku tidak di rumah, anakku di militer. Jadi aku tidak memiliki kegiatan apapun untuk dilakukan. Aku menjadi penggemar BTS sejak Desember tahun lalu, di TV, itu disebut Billboard. Menonton video dan mendengarkan lagu-lagu BTS sangat menyenangkan, seperti itulah hidupku," ungkap Kim Hwee Young.

Namun karena terlalu sering menonton video tentang BTS di ponselnya, Kim Hwee Young mengalami nyeri di bagian pergelangan tangan. Ia mengungkap bahwa baru-baru ini ia ke rumah sakit dan didiagnosa mengalami sindrom lorong karpal (Carpal Tunnel Syndrome, disingkat CTS). Ini adalah penyakit di pergelangan tangan disebabkan saraf yang tertekan dan menimbulkan gejala nyeri, mati rasa dan kesemutan.

Sementara itu, BTS baru saja mengumumkan konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober. Sebelumnya mereka akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru