Tae Yeon SNSD Tulis Komentar Memilukan di Instagram Mendiang Jonghyun SHINee
Selebriti

Tae Yeon meninggalkan komentar memilukan di postingan terakhir Jonghyun yang diunggah pada 20 November 2017. Member SNSD tersebut menulis komentar seperti ini.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation sukses membuat para penggemar sedih. Penyanyi kelahiran 1989 itu menulis komentar baru di salah satu postingan mendiang Jonghyun SHINee.

Rabu (17/7), Tae Yeon meninggalkan komentar memilukan di postingan terakhir Jonghyun yang diunggah pada 20 November 2017. Postingan adalah foto tangkapan layar ponsel menampilkan lagu "Stay Next to Me".


"Aku sangat merindukanmu, Jonghyun-ku," tulis Tae Yeon. Komentar Tae Yeon langsung mengundang respon serupa dari penggemar. Banyak yang mengaku rindu dengan pelantun "Shinin'" itu.

Tae Yeon SNSD Tulis Komentar Memilukan di Instagram Mendiang Jonghyun SHINee

Source: KStarLive

Tae Yeon dan Jonghyun dikenal sebagai teman baik. Keduanya bahkan pernah melakukan promosi bersama dengan lagu "Breath" untuk proyek "SM the Ballad".

Saking dekatnya, Tae Yeon tak malu-malu mengumbar kedekatannya dengan Jonghyun. Ia beberapa kali membagikan foto bersama ketika mengunjungi acara radio mendiang.

Tepat setelah kematian Jonghyun, Tae Yeon membagikan postingan Instagram yang didedikasikan untuk Jonghyun. Postingan memuat foto-foto konser solo Jonghyun, "Inspired", yang diambil dengan menggunakan kamera ponsel.

Saat itu Tae Yeon juga menulis pesan memilukan, bentuk kehilangan yang mendalam. Pada pesannya ini, ia mengenang lagu kolaborasi bersama Jonghyun yang bertajuk "Lonely". Ia juga tak lupa untuk memberikan pujian pada junior yang setahun lebih muda darinya itu.

Sementara itu, Jonghyun meninggal pada 18 Desember 2017 akibat bunuh diri di apartemennya. Kematiannya yang mendadak sangat memilukan. Hingga kini mendiang masih dikenang sebagai salah satu musisi terbaik di industri K-Pop.

You can share this post!

Related Posts
Loading...