Lee Da Hee Bikin Baper Usai Posting Foto Bareng Lee Jae Wook Buat Ingatkan Nonton 'Search: WWW'
Official tvN
TV

Hari ini, Rabu (17/7), Lee Da Hee mengunggah beberapa foto di Instagram untuk mengingatkan penggemar menyaksikan 'Search: WWW'. Episode terbaru drama ini sendiri akan tayang pada malam ini.

WowKeren - tvN akan menayangkan episode terbnaru "Search: WWW" pada Rabu (17/7) malam ini. Dan seperti biasa, menjelang penayangan episode terbarunya, para pemainnya mengingatkan penonton untuk menyaksikan drama ini.

Salah satunya adalah Lee Da Hee. Melalui akun Instagram pribadinya, pemeran Scarlet atau Cha Hyeon ini membagikan beberapa foto adegannya dengan Lee Jae Wook yang berperan sebagai Seol Ji Hwan.

Seperti yang diketahui, Scarlet dan Seol Ji Hwan sebenarnya sama-sama saling menyukai, namun keduanya belum mengakui perasaan masing-masing. Meski demikian, Scarlet tak malu mengakui jika dia adalah fans berat dari Seol Ji Hwan yang merupakan seorang aktor.

Di foto pertama yang dibagikan Lee Da Hee, ia menampilkan gambar animasi karakternya dan Lee Jae Wook. Di dua foto berikutnya, Lee Da Hee menampilkan momen saat Scarlet mengikuti Seol Ji Hwan diam-diam di keramaian. Momen ini sendiri terjadi di episode 12 yang tayang pada Kamis (11/7) lalu.


Setelah foto-foto ini diposting, netter dan penggemar pun mulai membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang baper dan berharap agar keduanya bisa happy ending.

"Semoga episode malam ini makin banyak scene seol ji hwan dan cha hyeon," tulis seorang netter. "Selalu nunggu yang bagian scarlet dan ji hwan," imbuh netter yang lain. "Udahh cinlok mbaaa,, trus ada kiss nya gak kan lumayan siapa tau nanti sampe kehati ditunggu dating nya aja deh," ujar yang lain.

"Aku harap Cha Hyeon akan berkencan dengannya, aku sangat menyukai pasangan ini," kata netter yang lain. "Baper sama couple ini ya Allah," sahut yang lain. "Kalian berdua sangat menggemaskan, semoga berakhir bahagiaa," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru