Bocah Laki-Laki Ini Mengaku Sebagai Reinkarnasi Putri Diana
Getty Images
Selebriti

Bocah laki-laki berusia 4 tahun bernama Billy Campbell ini mampu menceritakan kehidupan masa kecil Putri Diana hingga saat sang Princess of Wales tersebut meninggal akibat kecelakaan.

WowKeren - Lady Diana diketahui sudah meninggal sejak 22 tahun silam dalam sebuah kecelakaan di tahun 1997. Namun belum lama ini, tiba-tiba ada seorang bocah kecil berusia 4 tahun yang mengaku-ngaku sebagai reinkarnasi sang Princess of Wales.

Dilansir The Sun pada Kamis (18/7), bocah laki-laki bernama Billy Campbell yang mengaku menjadi reinkarnasi Diana ini berasal dari Australia. Billy sendiri tentunya sama sekali tidak tahu apa-apa tentang Kerajaan Inggris, apalagi mengingat usianya yang baru 4 tahun.

Namun ayah Billy, David Campbell, bercerita bahwa sang putra mendadak menunjuk foto Putri Diana dan menyebut bahwa itu adalah sosok dirinya di masa lalu. "Lihat, itu adalah aku ketika aku jadi seorang putri," tutur Billy saat seseorang memberikan sebuah kartu yang ada foto Putri Diana di dalamnya.

Billy juga bisa menceritakan detail tentang kehidupan Diana sebagai seorang balita. Bahkan ia menyebut Pangeran William dan Pangeran Harry sebagai putra-putranya.

Tak hanya itu, anehnya lagi Billy juga sempat bercerita bahwa dirinya memiliki adik bernama John. Diketahui, John merupakan adik Putri Diana yang meninggal sebelum ia lahir.


Bocah Laki-Laki Ini Mengaku Sebagai Reinkarnasi Putri Diana

Billy Campbell dan saudari kembarnya

Menariknya lagi, Billy kemudian dengan tepat menggambarkan seperti apa Istana Balmoral tanpa pernah melihatnya sendiri. Balmoral sendiri merupakan kediaman musim panas favorit bagi keluarga Kerajaan Inggris yang terletak di Skotlandia. "Dia mengaku ketika dia adalah Putri Diana, dulu dia pernah pergi ke sebuah kastil di negeri ajaib yang terbakar itu," jelas David.

Billy menggambarkan kastil itu memiliki unicorn di atasnya dan disebut Balmoral. "Unicorn adalah hewan nasional Skotlandia dan ada unicorn di dinding, bagaimana dia tahu ini?" ujar David.

Yang lebih mengejutkan, Billy seakan juga mengetahui bahwa Diana meninggal akibat sebuah kecelakaan mobil di tahun 1997 silam. "Ibunya menunjukkan kepadanya foto Diana yang lain. Billy berkata, 'Itu aku sebagai seorang putri. Lalu suatu hari sirene datang dan aku bukan putri lagi'," ujar David menirukan ucapan sang putra.

Terlepas dari hal tersebut, kecelakaan maut yang merenggut nyawa Putri Diana terjadi pada tahun 1997 silam. Diketahui, kecelakaan tersebut terjadi pasca mobil yang ditumpangi oleh Diana dan Dodi Al Fayed menabrak terowongan Pont de l'Alma di Paris, Prancis. Kecelakaan ini disinyalir sebagai ulah paparazzi yang memburu potret mantan istri Pangeran Charles tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel