Kang Ji Hwan Ternyata Asyik Karaoke Saat Polisi Datang, Diduga Teler Narkoba
Selebriti

SBS melaporkan bahwa ketika polisi tiba di rumah Kang Ji Hwan pada hari penyerangan seksual terjadi, aktor kelahiran 1977 itu menyalakan mesin karaoke dan bernyanyi.

WowKeren - Siaran terbaru "8 O'Clock News" SBS pada Rabu (17/7) melaporkan detail lebih lanjut mengenai kasus pemerkosaan dan pelecehan seksual Kang Ji Hwan. Seperti diketahui, bintang drama "Lie To Me" itu ditangkap polisi setelah dilaporkan karena melecehkan dua staf outsourcing agensinya.

Dilaporkan bahwa karena rumah Kang Ji Hwan berada di lokasi terpencil tanpa layanan telepon seluler yang memadai, para korban menyatakan bahwa mereka harus menunggu lebih dari 40 menit setelah pertama kali mencoba melaporkan kekerasan seksual sebelum polisi diberangkatkan ke tempat kejadian.

SBS melaporkan bahwa ketika polisi tiba di rumah Kang Ji Hwan pada hari penyerangan seksual terjadi, aktor kelahiran 1977 itu menyalakan mesin karaoke dan bernyanyi. Tindakannya cukup aneh untuk orang yang melakukan kejahatan.

Kedua korban juga menyatakan bahwa tindakan Kang Ji Hwan saat itu yang sulit dipahami. Misalnya bagaimana ia mengabaikan salah satu korban yang memprotes dan mencoba menghentikannya ketika ia mencoba menyerang korban lainnya.


Selain itu, ketika polisi tiba, Kang Ji Hwan adalah orang yang membawa petugas ke kamar tempat kedua korban berada. Dalam wawancara sebelumnya, kedua korban menyatakan bahwa mereka mengunci diri di kamar sambil menunggu bantuan.

SBS juga melaporkan bahwa polisi menganggap hari itu banyak tindakan Kang Ji Hwan yang tidak normal. Itu sebabnya mereka meminta Layanan Forensik Nasional melakukan tes narkoba pada Kang Ji Hwan.

Selain itu, dilaporkan bahwa polisi telah menerima hasil tes DNA terkait kejadian ini. Dikatakan bahwa DNA Kang Ji Hwan ditemukan di tubuh seorang korban.

Kang Ji Hwan diduga melakukan pelecehan seksual terhadap dua anggota staf outsourcing yang berada di rumahnya pada 9 Juli ketika mengadakan pertemuan terkait pekerjaan.Kang Ji Hwan mengakui sebagian besar dakwaan dan polisi berencana untuk meneruskan kasusnya ke kejaksaan pada pagi hari tanggal 18 Juli dengan rekomendasi untuk dakwaan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait