SM Ent Diduga Siapkan Unit Baru dengan Taemin Serta 6 Member EXO dan NCT
Musik

Beredar rumor kalau SM Entertainment membentuk unit baru yang beranggotakan Taemin serta 6 member EXO dan NCT. Rumor tersebut muncul gara-gara foto dan video ini.

WowKeren - Sejumlah unit keren telah ditelurkan SM Entertainment mulai SM the Ballad 1 dan 2 serta SM the Performance yang menampilkan para main dancer. Hal ini tak mengherankan mengingat agensi tersebut menaungi idol-idol berbakat.

Rabu (17/7), beberapa idol SM Entertainment dari grup-grup berbeda terlihat bersama-sama di gedung SM. Idol-idol tersebut adalah Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.


SM Ent Diduga Siapkan Subunit Baru dengan Taemin Serta 6 Member EXO dan NCT

KstarLive

Beredarnya foto dan video idol-idol tersebut di gedung SM memunculkan rumor tentang unit baru. Apalagi kombinasi ketujuh idol tersebut juga bisa dibilang lengkap dengan adanya vokalis, dancer dan rapper.

Sebagian fans menduga kalau Taemin dan kawan-kawan akan berkolaborasi untuk konser "SMTOWN Live World Tour" Agustus mendatang. Pada 3-5 Agustus nanti memang akan digelar konser "SMTOWN" di Tokyo, Jepang.

Twitter

Rumor terkait unit baru ini langsung menjadi topik pembicaraan yang ramai di kalangan fans. Tak sedikit dari mereka yang berharap rumor tersebut benar serta mengaku tak sabar ingin melihat kolaborasi idol-idol mereka dengan rekan-rekan satu agensi.

"Wow, lihat daftar membernya kalau mereka memang akan menjadikan ini unit baru. Kita punya semuanya mulai rapper, dancer sampai vokalis," komentar fans. "Bagus sekali! Sudah lama aku ingin melihat Taemin dan Kai berkolaborasi lagi!" kata fans lainnya.

"Kai, Baekhyun dan Taeyong dalam satu grup dan belum lagi yang lainnya. Ini akan jadi grup yang luar biasa!" ujar fans. "Tapi aku dengar ini hanya untuk 'SMTOWN'. Apapun itu, aku yakin hasilnya akan bagus," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...