Boneka Barbie BTS Diburu Ratusan Orang, Member Ini Paling Laku
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Perusahaan mainan multinasional terkemuka di Amerika, Mattel, meluncurkan boneka barbie dengan figur RM dkk. Para penggemar langsung memburu boneka-boneka tersebut

WowKeren - Mattel yang merupakan perusahaan mainan multinasional terkemuka di Amerika berkolaborasi dengan BTS (Bangtan Boys). Mereka meluncurkan boneka barbie dengan figur RM (Rap Monster) dan kawan-kawan.

Boneka BTS produksi Mattel dihadirkan dengan kostum video musik "Idol". Boneka ini mulai dijual di Korea Selatan dan dunia. Sehari dirilis, para penggemar langsung memburu boneka-boneka tersebut di situs perbelanjaan online.


Boneka Jimin BTS ternyata paling banyak diminati penggemar. Boneka dengan figur penyanyi kelahiran 1995 itu menunjukkan penjualan yang kuat pada hari pertama dan terus terjual habis di berbagai situs web yang menjual produk tersebut. Bisa dilihat dari foto di bawah ini, boneka Jimin dipesan hingga 800 item, terbanyak dibanding member lain.

Boneka Barbie Jimin BTS Paling Laku

Source: Knetizen

Banyak penggemar yang menyukai boneka BTS produksi Mattel meski awalnya tidak sedikit yang komplain. Ketika pertama kali diperkenalkan, ARMY (fandom BTS) kurang senang dengan bentuk rambut boneka. Bahkan beberapa penggemar mengancam tidak akan membelinya.

Netizen mengatakan bahwa boneka mengingatkan mereka pada boneka Prancis. Sejumlah penggemar mengatakan bahwa Mattel tidak dapat sepenuhnya menangkap kecantikan Jimin, tapi kini mereka tidak menyalahkan perusahaan. Mereka mengatakan bahwa Jimin sangat cantik sehingga akan sulit untuk ditiru. Selain itu, boneka disebut laris karena efek Jimin yang mampu membuat semua barang menjadi tren ketika disentuh olehnya.

"Aku juga membeli boneka Mattel BTS Jimin. Kupikir kita harus mengadakan kontes untuk melihat bagaimana kita bisa mendekorasi boneka-boneka ini. Jimin kami sangat terkenal. Jimin selalu yang terbaik!" komentar netizen. "Jimin BTS! Ini yang disebut efek Jimin. Aku mencintaimu, Jimin," tambah netizen lain.

"Aku masuk daftar tunggu jam 10 malam kemarin, aku mendapat 2 item boneka Jimin dari Mattel. Jimin memiliki gaya sangat modis yang membuatmu ingin membelinya," sahut yang lain. "Jimin BTS memiliki pengaruh besar! Semuanya, dari yang murah hingga merek mewah yang terkait dengan Jimin, sudah habis terjual. Tapi aku ingin mengganti pakaian bonekanya, apakah bisa?"

Tak bisa dipungkiri jika Jimin memiliki basis penggemar yang besar. Banyak orang menyukai nada nyanyiannya yang lembut dan emosional dan koreografi yang anggun, serta kemampuannya untuk beralih dari seksi ke imut. Karena banyak penggemar mencintai dan ingin mendukungnya, apa pun yang dikenakan atau didukung Jimin habis terjual.

You can share this post!

Related Posts
Loading...