Netizen Tak Terima Triple Kim 'Produce X 101' Dibandingkan dengan Visual Wanna One
Selebriti

Salah satu postingan di komunitas online membahas tentang visual tiga kontestan yang kerap disebut triple Kim. Mereka dibandingkan dengan OngParkNiel, visual Wanna One.

WowKeren - Para peserta "Produce X 101" menyedot perhatian seiring penayangan ajang survival Mnet itu. Terutama tiga peserta yang dianggap memiliki visual terbaik yaitu Kim Yo Han, Kim Min Gyu dan Kim Woo Seok.

Baru-baru ini, salah satu postingan di komunitas online membahas tentang visual tiga kontestan yang kerap disebut triple Kim. Mereka dibandingkan dengan tiga member Wanna One paling populer yaitu Kang Daniel, Ong Sung Woo dan Park Jihoon.

Sayangnya netizen tidak terima jika triple Kim dibandingkan dengan tiga visual Wanna One. Banyak yang menyebut Kim Yo Han, Kim Min Gyu dan Kim Woo Seok kalah jauh dari OngParkNiel dalam segi wajah serta aura. Bahkan beberapa menyebut kontestan "Produce X 101" tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan "Produce 101" season 2.

Netizen Tak Terima Triple Kim \'Produce X 101\' Dibandingkan dengan Visual Wanna One

Source: Pannchoa

Berikut ini adalah komentar-komentar netter yang tidak terima:

"Aku mengakui kalau anak-anak 'Produce X 101' sangat menarik, tapi jujur saja, Wanna One adalah tembok yang tidak bisa dilewati."


"Huh? Apa itu 'Produce X 101'? Minggir Kang Daniel mau lewat."

"Bagaimana kau bisa membandingkan mereka? Apakah cuma penggemar 'Produce X 101' yang tidak sadar kalau mereka tidak ada apa-apanya."

"Apa spesialnya 'Produce X 101'?"

"Aku tahu bahwa ketika Wanna One memulai debutnya, aku tidak begitu tertarik pada mereka, tapi sekarang karena aku menonton 'Produce X 101', aku menyadari betapa kokohnya tembok yang dibangun Wanna One, hanya aura mereka secara keseluruhan bisa mengalahkan visual 'Produce X 101'."

"Aku bukan penggemar Wanna One, tapi bagaimana pun triple Kim bahkan bisa dibandingkan dengan Ong Sung Woo dan Park Jihoon. Aku bahkan tidak akan berbicara tentang keterampilan mereka, tapi itu adalah kemenangan bagi OngPark hanya dari wajah."

Sementara itu, "Produce X 101" bisa disaksikan setiap Jumat malam di Mnet. Ajang survival ini dibawakan oleh aktor Lee Dong-wook yang semakin menambah daya tarik program.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru