Kang Daniel Ungkap 5 Lagu Baru Lewat Tracklist Album Debut Solo 'Color On Me'
Musik

Mengingat tanggal debut yang makin dekat, pihak agensi akhirnya mengungkapkan 5 lagu baru yang akan terdapat dalam album debut solo Kang Daniel 'Color On Me'.

WowKeren - Kang Daniel saat ini tengah bersiap memulai karir solonya usai Wanna One resmi bubar pada akhir 2018 lalu. Kang Daniel akan merilis album solo pertamanya yang bertajuk "Color On Me" pada 25 Juli mendatang dibawah naungan agensi miliknya sendiri.

Seperti yang diketahui bahwa Kang Daniel beberapa lalu berselisih dengan mantan agensinya, LM Entertainment karena masalah kontrak. Pengadilan akhirnya memutuskan kontrak eksklusif Kang Daniel dan kini penyanyi tersebut resmi mendirikan agensi sendiri bernama Konnect Entertainment.


Mengingat tanggal debut yang makin dekat, pihak agensi saat ini tengah gencar merilis berbagai teaser untuk persiapan debut Kang Daniel. Kali ini melalui akun Twitter resmi milik agensi, Konnect Entertainment mengungkapkan 5 lagu baru yang akan terdapat dalam album "Color On Me".

Kang Daniel Ungkap 5 Lagu Baru Lewat Tracklist Album Debut Solo \'Color On Me\'

Twitter

Dalam tracklist tersebut terlihat bahwa Kang Daniel akan merilis 5 lagu baru dengan lagu utama bertajuk "Color". Selain itu juga terdapat "Intro (Through The Night)", "What Are You Up To", "Horizon" dan "I Hope". Lagu ini kabarnya ditulis oleh Kang Daniel sendiri bersama dengan Kei Lim dan Devine Channel.

Tak hanya itu, tiga koreografer internasional termasuk Antoine Troupe berpartisipasi dalam pembuatan koreografi lagu debut Kang Daniel. Seperti yang diketahui bahwa Antoine Troupe telah bekerja dengan seniman top dunia termasuk Prince, Chris Brown dan Kehlani.

Album debut Kang Daniel sendiri sudah secara resmi mulai dijual untuk sistem pre order pada tanggal 16 Juli lalu. Para penggemar sudah bisa memesan album tersebut melalui beberapa situs online seperti Synnara, KTown4U, Interpark dan YES24.

Album ini bahkan telah dilaporkan menempati semua posisi pertama dalam grafik realtime penjualan dalam situs penjualan online. Hal ini membuktikan antusiasme yang luar biasa untuk debut solo penyanyi kelahiran 1996 tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...