Kang Daniel Dikabarkan Tak Bisa Promosi Di Acara Musik Karena Konflik Dengan LM, Agensi Buka Suara
Musik

Pada hari Kamis (18/7), media outlet Ilgan Sports melaporkan bahwa meskipun Kang Daniel akan debut minggu depan, penyanyi tersebut tidak memiliki rencana untuk tampil di acara musik.

WowKeren - Kang Daniel semakin mantap untuk debut solo usai berselisih dengan mantan agensinya, LM Entertainment. Mantan anggota Wanna One tersebut akan segera merilis album solo pertamanya bertajuk "Color On Me" di bawah naungan agensi miliknya sendiri bernama Konnect Entertainment.

Namun di balik antusiasme debut solo Kang Daniel, para penggemar nampaknya mendapat kabar yang kurang mengenakkan. Pada hari Kamis (18/7), media outlet Ilgan Sports melaporkan bahwa meskipun Kang Daniel akan debut minggu depan, penyanyi tersebut tidak memiliki rencana untuk tampil di acara musik.

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa Kang Daniel tidak dijadwalkan untuk tampil di berbagai variety show Korea. Salah satu narasumber laporan tersebut menyebutkan bahwa absennya Kang Daniel dari kegiatan promosi berkaitan dengan konflik dirinya dengan mantan agensinya, LM Entertainment.

"Konflik dengan mantan agensinya belum terselesaikan. Sehingga ada banyak staf produksi yang berhati-hati dalam meng-casting Kang Daniel," ungkap narasumber tersebut.


Menanggapi laporan tersebut, Konnect Entertainment langsung buka suara. Menurut perwakilan agensi, laporan tersebut masih belum tentu benar adanya. Pihak agensi menyatakan bahwa Kang Daniel masih memiliki kemungkinan besar untuk berpromosi dan tampil dalam beberapa acara.

"Ini Bukan seperti Kang Daniel tidak akan menghadiri jadwal pertunjukan musik. Kami terbuka untuk berbagai kemungkinan dan mengadakan pertemuan dengan pejabat siaran," ungkap perwakilan konnect Entertainment.

Album debut Kang Daniel sendiri akan rilis pada 25 Juli mendatang sudah secara resmi mulai dijual untuk sistem pre order pada tanggal 16 Juli lalu. Para penggemar sudah bisa memesan album tersebut melalui beberapa situs online seperti Synnara, KTown4U, Interpark dan YES24.

Album tersebut nantinya akan berisi 5 lagu baru dengan lagu utama bertajuk "Color". Selain itu juga terdapat "Intro (Through The Night)", "What Are You Up To", "Horizon" dan "I Hope". Lagu ini kabarnya ditulis oleh Kang Daniel sendiri bersama dengan Kei Lim dan Devine Channel.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru