Postingan Blog Lawas Beredar, Jungkook Curhat Tak Mau Debut dengan BTS
Selebriti

Postingan blog yang ditulis Jungkook ketika dirinya masih menjadi trainee Big Hit Entertainment beredar di komunitas online. Intip apa saja yang ditulisnya saat itu.

WowKeren - Jungkook dikenal sebagai salah satu bintang K-Pop sukses selama berkarir sebagai anggota BTS (Bangtan Boys). Namun siapa yang menyangka bahwa si golden maknae pernah curhat tidak ingin debut bersama BTS.

Baru-baru ini, postingan yang ditulis Jungkook di blog ketika dirinya masih menjadi trainee Big Hit Entertainment beredar di komunitas online. Saat itu ia pergi ke Amerika Serikat untuk belajar koreografi.


"Buku harian trainee biasa dan latihan tari maknae di Amerika Serikat," judul yang ditulis penyanyi kelahiran 1997 itu. Berikut isi curhatan Jungkook:

"Halo, ini Jeon Jungkookie. Hehe. Ini adalah pertama kalinya aku buka-bukaan di blog, jadi aku gugup. Aku datang ke sini karena aku ingin menunjukkan foto yang kuambil tahun lalu selama bulan Juli dan Agustus ketika aku pergi ke Amerika Serikat untuk belajar menari."

"Sekarang karena aku melihat foto-foto ini, aku menyadari betapa muda diriku. Akhir-akhir ini aku lebih tampan daripada yang kalian lihat di foto-foto di bawah ini. Hehe."

Buku Harian Jungkook 1

Source: Knetizen

"Untuk menjadi penari Jeon Jungkookie, aku pergi belajar menari di Los Angeles selama sekitar satu bulan. Ini adalah foto yang aku ambil setelah turun dari pesawat. Aku terlihat lelah."

"Ini adalah pertama kalinya dalam hidupku naik pesawat. Kupikir naik pesawat memakan waktu 12-13 jam. Dalam perjalanan ke asrama, pemandangannya terlalu indah, jadi kami menghentikan mobil untuk mengambil foto. Ahhhh."

"Pada hari pertama, aku ingat menerima sekitar 2-3 pelajaran menari, tapi dibandingkan dengan apa yang kubayangkan, pelajaran menari tidak sesulit itu."

"Tapi sejak pelajaran kedua aku mulai mengalami gangguan mental. Dan aku tidak bisa mengerti apa yang mereka katakan. Dibandingkan dengan pelajaran pertama, ada kesulitan keras pada tingkat yang sama sekali berbeda!"

"Begitu aku bangun di pagi hari, aku pergi ke restoran Korea dekat asrama, makan sarapan dan pergi. Kurasa itu karena aku bisa makan makanan Korea di tempat itu sehingga aku tidak rindu kampung halaman."

Buku Harian Jungkook 2

Source: Knetizen

"Aku menerima banyak pelajaran sehingga aku harus sering mengganti pakaian, jadi aku harus pergi ke binatu 1-2 kali seminggu. Sebenarnya itu agak menjengkelkan."

"Kami pergi ke beberapa galeri seni untuk melihat pameran dan tidak ada orang di tangga jadi aku melakukan pose Nike yang keren dan mengambil foto! Hahahahahaha, kupikir itu terlihat sangat keren!"

"Ini adalah koreografi yang kupelajari ketika mulai belajar menari. Aku melakukan banyak kesalahan di bagian selanjutnya jadi aku agak malu. Hehehehe. Melihat ini dan video latihan yang diunggah beberapa hari yang lalu, kurasa aku semakin membaik. Hehe."

"Itu 'MOVEMENT LIFE STYLE'. Itu adalah tempat di mana aku menerima pelajaran. Karena aku tiba sangat awal sebelum pelajaran, tidak ada orang di sana."

"Aku membeli skateboard di Amerika Serikat dan mulai skateboard untuk pertama kalinya! Tentu saja untuk mengakhiri artikelku: Nike 2!"

Jungkook kemudian menambahkan info yang cukup mengejutkan penggemar. "Aku pergi ke Amerika dan tiba-tiba aku tidak ingin debut dengan BTS dan aku ingin menjadi penari. Aku hanya ingin menari. Jadi para member membeli es krim untuk meyakinkanku," tulisnya. Wah, menggemaskan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...