Yeon Woo Jin Gagal Sogok Kim Sejeong dengan Uang di Foto Adegan 'I Wanna Hear Your Song'
TV

Hari ini, Jumat (19/7), KBS merilis beberapa foto adegan baru dari Kim Sejeong dan Yeon Woo Jin untuk drama 'I Wanna Hear Your Song'. Drama ini sendiri akan mulai tayang pada 5 Agustus mendatang.

WowKeren - KBS saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama baru mereka yang berjudul "I Wanna Hear Your Song". Pasalnya, drama yang dibintangi oleh Kim Sejeong Gu9udan dan Yeon Woo Jin ini akan segera tayang.

"I Wanna Hear Your Song" sendiri menceritakan tentang seorang wanita bernama Hong Yi Young (Kim Sejeong) yang tidak bisa mengingat apapun di hari terjadinya pembunuhan. Dia kemudian bertemu dengan Jang Yoon (Yeon Woo Jin) yang kemudian membantunya mengingat kenangan yang hilang dari dalam dirinya.

Hari ini, Jumat (19/7), KBS kembali merilis beberapa foto adegan baru yang menampilkan Hong Yi Young dengan Jang Yoon. Dalam foto-foto-foto yang dirilis, mereka tampak berada di depan toko serba ada dan menikmati ramen.


Yeon Woo Jin Gagal Sogok Kim Sejeong dengan Uang di Foto Adegan \'I Wanna Hear Your Song\'

Soompi

Jang Yoon terlihat berusaha keras untuk membujuk atau membuat kesepatakan dengan Hong Yi Young. Namun Hong Yi Young tampak tidak mempedulikannya sama sekali.

Dan ketika Jang Yoon mencoba membujuknya dengan uang sebesar 1.000 won, gadis itu sama sekali tidak terkesan. Dia bahkan menanggapinya seolah jumlah uang itu tidak terlalu bernilai. Karena itu, usaha Jang Yoon untuk meyakinkan Hong Yi Young tampaknya gagal total.

Sementara itu, "I Wanna Hear Your Song" akan mulai tayang pada 5 Agustus mendatang. Drama ini akan tayang setiap Senin - Selasa malam menggantikan drama yang dibintangi Shin Sung Rok, yakni "Perfume".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru