Baekhyun EXO Sekali Lagi Tunjukkan Kalau Dirinya Fans Berat Chen
JoyNews24
Selebriti

Baekhyun merilis klip wawancara di mana dirinya mengungkapkan lagu-lagu pilihannya saat mengemudi, salah satu lagu yang direkomendasikannya adalah lagu Chen.

WowKeren - Para penggemar EXO tentu sudah tahu kalau Baekhyun dan Chen sangat dekat dengan satu sama lain. Tak hanya seumuran, dua main vocalist EXO itu juga sama-sama tergabung dalam subunit EXO-CBX.

Baekhyun dan Chen juga menunjukkan kedekatan mereka dengan saling mendukung, salah satunya saat Chen menjadi MC di acara showcase debut solo Baekhyun. Di sisi lain, Baekhyun menunjukkan dukungannya dengan cara berbeda.


Baru-baru ini, Baekhyun yang baru saja debut sebagai penyanyi solo merilis klip wawancara di mana dirinya mengungkapkan lagu-lagu pilihannya saat mengemudi. Salah satu lagu yang direkomendasikan penyanyi kelahiran 1992 itu rupanya adalah lagu Chen.

"Aku yakin banyak dari kalian yang ingin menikmati perjalanan yang menyenangkan di musim panas," kata Baekhyun. "Memang rasanya enak sekali mendengarkan lagu-lagu yang bagus sambil menikmati tiupan angin."

"Lagu ketiga (yang aku rekomendasikan) adalah 'May We Bye' dari Onestar," lanjutnya. "Member kami Chen ikut menyanyikan lagu itu dan mendapat banyak perhatian untuk itu. Saat kau sedang menyetir sendirian, tidak ada orang, kan? Ini lagu di mana kau bisa menyanyikan nada tingginya tanpa melihat siapa pun."

Ini bukan pertama kalinya Baekhyun menunjukkan rasa suka pada lagu "May We Bye", juga bukan pertama kalinya ia mempromosikan lagu Chen. Sementara itu, Baekhyun meraih piala kemenangan untuk "UN Village" di acara "Music Bank" hari ini, Jumat (19/7).

You can share this post!

Related Posts
Loading...