Viral Video Ojol Pakaikan Baju ke Anak Berkebutuhan Khusus, Warganet Ikut Terenyuh
SerbaSerbi

Warganet memuji kebaikan sang pengemudi ojek yang tak memandang sebelah mata anak berkebutuhan khusus. Mereka pun mendoakan semoga kebaikan pengemudi itu dibalas dengan rezeki yang berlimpah.

WowKeren - Dunia maya memang tak pernah kehabisan video yang menarik untuk dibicarakan. Tak melulu video yang membuat warganet tertawa, banyak pula rekaman yang membuat terenyuh. Salah satunya adalah video yang diunggah oleh akun Twitter @senengdipeluk.

Dalam video berdurasi 46 detik itu terlihat seorang pengemudi ojek daring yang memakaikan jaket merah kepada remaja laki-laki. Menurut pengunggah video, remaja tersebut adalah orang berkebutuhan khusus.

"My faith in humanity has been restored. Bapak ini menolong remaja laki-laki yg duduk sendirian di tepi jalan tanpa busana sama sekali," cuitnya. "Memberikan dan memakaikan jaketnya juga kpd remaja tsb. @gojekindonesia, Bapak ini adalah pahlawan, semoga pihak Gojek berkenan memberi apresiasi."

Kejadian itu disebut terjadi pada Jumat (19/7) pukul 11.35 WIB. Awalnya remaja laki-laki tanpa busana itu terlihat kebingungan di dekat lampu lalu lintas. Melihatnya, pengemudi ojek itu lantas memarkirkan sepeda motornya.

Pengemudi itu mengambilkan jaketnya dan dipakaikan ke remaja tersebut. Baru setelah itu sang pengemudi kembali menjalankan kendaraannya.


Viral Video Ojol Pakaikan Baju ke Anak Berkebutuhan Khusus, Warganet Ikut Terenyuh

Twitter

"Bapak, dimana pun bapak sekarang berada, ketahuilah yang bapak lakukan hari ini menunjukkan bahwa masih ada orang-orang baik di dunia ini," sambungnya. "If that is not real love, then i dont know what it is."

Cuitan itu pun menjadi viral. Banyak warganet yang mengaku terenyuh melihat kebaikan yang pengemudi itu tunjukkan. Selain memuji pengemudi tersebut, warganet juga berlomba-lomba mendoakan semoga kebaikannya dibalas dengan rezeki yang berlimpah.

"Salute buat drivernya yg mau care Good job bapak. @gojekindonesia bisa ksh apresiasi ke bapaknya dan bantu anak nya dbwa/ anterin ke Dinas sosial," ujar @ordinary_***. "Anaknya agak spesial ya? Salut euy sama babang gojeknya," imbuh @Mencreee***.

"Gua yakin doa skian bnyak dri netizen buat bapak driverny dkabul allah,,mustajb du'a ana,,,y allah y rahman y rohim,,turunkn rejki bapak ni dngn sangat berlimpah," kata @tebisacic***. "Dikesibukannya cari rejeki tapi tak lupa dia bagikan rejekinya bagi yg membutuhkan. Semoga Allah memberkahi si bapak dengan kesehatan dan rejeki yang mencukupi," balas @DjanCh***.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru