Chris Hemsworth Pamer Workout di Dalam Air, Malah Disebut Kurang Kerjaan
Getty Images
Selebriti

Ada pula sejumlah penggemar yang menganjurkan aktor asal Australia tersebut untuk sering-sering melakukan workout supaya ia tak jadi segendut Fat Thor di 'Avengers: Endgame'.

WowKeren - Chris Hemsworth memang dikenal sebagai salah satu aktor yang memiliki tubuh atletis. Bahkan pemeran karakter Thor dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) ini pernah meraih predikat sebagai Sexiest Man Alive versi majalah People.

Chris sendiri memang kerap membagikan rahasia tubuh bugarnya melalui sejumlah unggahan di akun media sosial miliknya. Aktor asal Australia ini sering membagikan kegiatan workout rutin yang dijalaninya untuk menjaga bentuk tubuh proporsionalnya.


Yang terbaru, aktor "Men In Black: International" ini juga tak segan menunjukkan saat ia melakukan workout bersama sejumlah rekannya sekaligus. Namun alih-alih berada di dalam ruangan seperti pada umumnya, Chris justru melakukan latihan rutin ini di dalam kolam.

Dalam video singkat yang dibagikan di akun Instagramnya ini, kakak Liam Hemsworth itu terlihat lihai mengangkat barbel sambil melompat-lompat. Tak hanya itu, ia juga tampak merangkak di dasar kolam sembari mengangkat barbel tersebut.

Video ini pun sontak saja mendapat beragam respon dari penggemar. Alih-alih menuai pujian, para penggemar justru mengaku kebingungan dengan apa yang dilakukan oleh aktor "Avengers: Endgame" ini. Bahkan lucunya, banyak yang menyebut jika Chris terlihat sangat kurang kerjaan.

"Aku tidak tahu apa yang dia lakukan, tapi tubuhnya sangat seksi. Terima kasih videonya," tulis salah satu komentar. "Chris sangat kurang kerjaan setelah ia membasmi Thanos dan alien," kelakar penggemar lain, merujuk pada film "Avengers: Endgame" dan "Men In Black: International" yang dibintangi oleh sang aktor.

Kocaknya lagi, ada pula sejumlah penggemar yang menganjurkan Chris untuk sering-sering melakukan workout supaya ia tak jadi segendut Fat Thor. Diketahui, julukan tersebut memang diberikan pada karakter Thor yang tubuhnya jadi menggemuk dalam film "Avengers: Endgame". Bahkan ada pula yang menghubungkannya dengan karakter superhero lain, Aquaman.

"Fat Thor harus sering melakukan latihan seperti ini," guyon penggemar lainnya. "Senang sekali melihat perutmu tidak sebuncit di 'Endgame'," sahut lainnya. "Dan sekarang Aquaman akan berlutut," pungkas yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...