Episode Perdana 'Doctor John' Ji Sung dan Lee Se Young Banjir Komentar Frustrasi
Instagram
TV

Episode perdana 'Doctor John' sukses mencatat rating lumayan tinggi yakni 6 persen dan 8,4 persen. Drama itu akan kembali menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (20/7) malam ini.

WowKeren - "Doctor John" menghadirkan episode perdana pada Jumat (19/7). Drama yang dibintangi oleh Ji Sung dan Lee Se Young itu pun langsung sukses mencatat rating lumayan tinggi yakni 6 persen dan 8,4 persen.

"Doctor John" sendiri menceritakan Cha Yo Han, seorang dokter anestesiologi yang sombong, tapi dia genius dalam pekerjaannya. Dia bekerja sama dengan Kang Shi Young (Lee Se Young) untuk menyembuhkan orang-orang dengan penyakit misterius yang datang ke rumah sakit.


Episode perdana "Doctor John" langsung ramai menjadi sorotan netizen. Namun berbeda dengan raihan rating, netizen Korea Selatan justru merasa drama SBS ini cukup membuat frustrasi. Simak deretan komentar netizen berikut ini:

"Semuanya bagus tapi apakah sutradara pertama kali menggarap drama medis? Atau dia cukup buruk mengarahkan? Ini darurat tapi mereka melakukan itu. Apa ini masuk akal? Ini sangat membuat frustrasi."

"Tapi ini sedikit. Dia membuat keributan dan bersikeras bahwa Lee Se Young harus datang. Aku sedang berpikir apa yang bisa dilakukan ahli anestesi. Tapi dia hanya mencoba memberinya kesempatan untuk menyelamatkan pasien. Dia pasien gawat darurat. Mereka seharusnya segera mengirimkan dia ke rumah sakit."

"Pengembangan ceritanya lamat dan membuat frustrasi. Mereka meninggalkan pasien sekarat di sana dan terus berbicara dengan mereka sendiri."

"Pasien sekarat hampir meninggal. Penyutradaraannya. Apakah ini masuk akal membuatnya menunggu selama itu?"

Sementara itu, "Doctor John" akan kembali menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (20/7). Bagi yang penasaran menyaksikan drama ini, jangan sampai ketinggalan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...