Seunghee Oh My Girl Dibenci Karena Dekat dengan V dan Jimin BTS, ARMY Beri Dukungan
Twitter
Selebriti

Seunghee Oh My Girl buka-bukaan tentang komentar jahat yang didapatnya karena berteman dekat dengan V dan Jimin BTS ketika tampil di episode terbaru 'Reply Night'.

WowKeren - Seunghee Oh My Girl tampil di episode terbaru "Reply Night" pada Jumat (19/7). Ia buka-bukaan tentang komentar jahat yang didapatnya karena berteman dekat dengan V dan Jimin BTS.

Acara yang dibawakan oleh Shin Dong Yup serta Sulli itu mengangkat komentar-komentar jahat untuk Seunghee seperti, "Memangnya Seunghee berpikir dia siapa bisa menggunakan BTS (Bangtan Boys) untuk ketenaran?" dan, "Berhenti menggunakan BTS dan cari topik lain untuk dibicarakan."


Seunghee menjelaskan bahwa V, Jimin dan dirinya sudah dekat sejak mereka masih di sekolah menengah. Tapi ia sengaja menjauh dan tidak mengungkapkan persahabatan mereka karena takut menyebabkan reaksi yang tidak diinginkan baik untuk BTS atau Oh My Girl.

"Kami berlatih bersama ketika masih di sekolah menengah. Mereka adalah teman yang kudukung sejak sebelum debut, tapi mereka telah menjadi senior global. Menjadi lebih sulit untuk mendekati mereka terutama karena mereka adalah tim, bukan solois. Itu sebabnya aku tidak pernah menyebut-nyebut pertemanan kami kalau-kalau itu bisa membahayakan grup kami," kata Seunghee.

Namun V dan Jimin mengambil inisiatif untuk mengungkapkan persahabatan dekat mereka ketika mereka terlihat bersorak penuh semangat untuk Seunghee selama penampilannya bersama Oh My Girl. Meski berterima kasih pada teman-temannya itu, ia juga merasa menyesal.

"Tapi selama salah satu upacara penghargaan, sebuah video menangkap mereka yang bersorak ketika aku tampil di atas panggung. Orang pun mengetahui bahwa kami benar-benar teman. Tapi ini membuatku khawatir karena merasa ini bisa berkembang menjadi lebih banyak masalah. Aku merasa kasihan pada teman-temanku," ungkap Seunghee.

Shin Dong Yup menunjukkan bahwa Seunghee tidak akan menerima komentar jahat jika teman-temannya bukan bintang besar. MC lain bersimpati kepada Seunghee karena ia bahkan tidak bisa memanggil teman-temannya dengan sebutan "teman" karena haters. Begitu juga ARMY (nama fandom BTS) yang memberikan dukungan padanya.

"Tidak ada yang salah dengan Seunghee. Bahkan sebelum BTS menjadi terkenal, mereka sudah berteman dan terus berhubungan. Dia senang karena memiliki waktu-waktu yang membahagiakan bersama teman-temannya tapi itu diedit untuk menaikkan rating acara. Aku tidak tahu apakah ada beberapa penggemar yang memberinya komentar jahat, tapi aku memberikan dukungan untuk Oh My Girl," komentar penggemar.

"Kupikir Taehyung (nama asli V) dan Jimin akan sangat sedih membaca artikel ini. Dia adalah teman mereka, tapi dia justru harus meminta maaf dan kesal ketika dituduh menjadi teman mereka. Sebagian besar ARMY mendukung teman-teman member BTS. Aku sendiri akan mendukungmu, Seunghee Oh My Girl," tambah penggemar lain.

"Aku ARMY. Aku tahu mereka bertiga adalah teman dan aku menjadi lebih tertarik pada Seunghee Oh My Girl. Siapa yang berkomentar jahat padanya? Mereka adalah teman-teman sejak masa sekolah dan persahabatan mereka menggemaskan. Aku iri padanya," sahut yang lain.

"Aku belum pernah melihat komentar buruk sebelumnya. Aku khawatir ini dapat menyebabkan komentar buruk. Sebagian besar ARMY tidak melakukannya. Aku belum pernah melihat ARMY, termasuk aku, berbicara buruk tentangnya. Terima kasih telah memberi tahu kami tentang masa lalu V dan Jimin. Jadi tolong jangan terlalu khawatir dan bergembiralah!" pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...