Dialog Haru Kim Wooseok dan Lee Jinhyuk di Final 'Produce X 101' Sukses Bikin Mewek
Twitter
TV
Final Produce X 101

Lee Jinhyuk dan Kim Wooseok yang notabene merupakan member UP10TION harus terpisah karena tak bisa debut bersama sebagai member X1. Dan dialog haru mereka di final 'Produce X 101' berhasil menyentuh hati banyak orang.

WowKeren - Ajang survival Mnet "Produce X 101" telah menayangkan acara final pada Jumat (19/7) malam kemarin. Hasilnya, sebanyak 11 peserta dengan jumlah voting tertinggi akan debut sebagai anggota boy grup baru yang bernama X1.

Final "Produce X 101" sendiri diwarnai dengan sejumlah momen haru dan sedih. Khususnya di antara para peserta yang tidak berhasil debut.


Salah satunya adalah momen antara Lee Jinhyuk dan Kim Wooseok. Seperti yang diketahui, dua trainee asal TOP Media ini sebelumnya pernah debut sebagai member UP10TION. Namun karena grup mereka kurang populer, mereka memutuskan untuk berpartisipasi dalam ajang ini.

Ketika Kim Wooseok berhasil menempati posisi kedua, Lee Jinhyuk harus berpuas diri di posisi ke-12. Padahal, ada banyak penggemar yang berharap agar keduanya bisa debut bersama.

Karena kedekatannya, Kim Wooseok dan Lee Jinhyuk mengucapkan kalimat yang cukup mengharukan dalam pidatonya. Kalimat itu sendiri mengekspresikan kesedihan mereka karena tidak bisa debut bersama X1.

"Jinhyuk, terima kasih sudah hadir dalam hidupku. Aku mencintaimu," ujar Kim Wooseok.

"Wooseok, maaf tidak bisa debut bersama denganmu," kata Lee Jinhyuk.

Meski tampak sangat sedih, keduanya terlihat berusaha keras untuk tegar. Mereka juga saling menguatkan satu sama lain.

Dialog mengharukan ini sendiri berhasil membuat banyak orang emosional. Baik itu peserta "Produce X 101" yang lain, para penonton yang hadir di venue, maupun netizen dan para penggemar.

"Kisah tersedih tahun ini," tulis seorang netter. "Liat mereka kepisah kayak gini bikin hati aku teriris," imbuh netter yang lain. "SUMPAH INI WOYYYYY. PADAHAL BUKAN BIAS BUKAN JUGA PICK TAPI SEDIH BET SUMPAHJHB, APALAGI PAS SI JINHYUK NGOMONG TERUS SI WOOSEOK NYA NAHAN TANGIS SAMBIL FAKE SMILE. TAMAT UDAH AING MATI AJA," sahut yang lain. "Jinhyuk kamu telah melakukan yang terbaik," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Kim Wooseok akan melakukan promosi sebagai anggota X1 selama lima tahun lamanya. Di sisi lain, ada banyak penggemar yang berharap agar Lee Jinhyuk dan delapan finalis lainnya akan debut dan membentuk grup sendiri yang bernama BY9 atau "Be Your Nine".

You can share this post!

Related Posts
Loading...