Suho EXO Ngomel Kayak Ibu-Ibu, Suruh Kai - Chanyeol Berhenti Live Instagram dan Tidur
Twitter
Selebriti

Kai dan Chanyeol menyapa para penggemar melalui siaran live Instagram setelah konser EXO hari pertama pada Jumat (19/7). Suho muncul dan meninggalkan banyak komentar.

WowKeren - Kai dan Chanyeol menyapa para penggemar melalui siaran live Instagram setelah merampungkan konser "EXO Planet #5 - EXplOration" hari pertama pada Jumat (19/7). Suho meninggalkan banyak komentar di siaran mereka.

Kai kehilangan kata sandi akun Instagram pribadinya nya dan melakukan siaran live melalui ponsel lamanya. Kemudian Chanyeol bergabung dan mereka pun melakukan siaran bersama.


Suho mendadak muncul di siaran mereka di bagian terakhir dengan mulai meninggalkan komentar. Pemilik nama Kim Junmyeon itu memenuhi live Instagram mereka dengan komentar-komentarnya.

Suho mulai bertanya kepada Kai dan Chanyeol apakah mereka bisa melihat komentar. Ia kemudian bertingkah seperti ibu dengan mengomel dan menyuruh mereka untuk tidur.

Komentar-komentar yang ditulis Suho antara lain, "Apakah kalian tidak lelah?", "ZARA (kata permainan dari 'Pergi Tidur')", "ZARA ZOM (pergi dan tidurlah)", "82 (lebih cepat)", "Lakukan secukupnya saja", serta "Aku meminta kalian untuk pergi dan tidur".

Suho EXO Ngomel Kayak Ibu-Ibu, Suruh Kai - Chanyeol Berhenti Live Instagram dan Tidur

Source: KStarLive

Kai kemudian memberitahu Suho kalau dirinya sudah lama tidak ke Instagram karena lupa kata sandi. Pemilik nama Kim Jongin itu mengaku sangat rindu dengan para penggemar.

Sebagai respon, Suho malah menggodanya. "Kenapa juga kau melupakan kata sandimu, hehehehe," komentar Suho.

Sebelumnya, Ravi VIXX mengabarkan bahwa Kai lupa kata sandi akun Instagramnya. "Semuanya, Kai memintaku memberitahu kalian kalau dia lupa password akun Instagramnya dan sudah berusaha menemukannya selama lebih dari sebulan. Dia juga memintaku memberi tahu kalian kalau dia benar-benar ingin berkomunikasi dengan kalian dan sedang melakukan apapun yang dia bisa," tulis Ravi via Instagram story.

Sementara itu, konser EXO akan diadakan selama enam hari mulai 19 hingga 21 Juli serta 26 hingga 28 Juli. Namun konser ini tidak diramaikan Xiumin dan D.O. yang terpaksa absen karena wajib militer.

You can share this post!

Related Posts
Loading...