Trailer Film 'Gundala' Dinilai 'Pecah', Kostum Terlalu Longgar Tuai Kritik
YouTube/ Screenplay Films
Film

Film 'Gundala' garapan Joko Anwar akan dirilis pada 29 Agustus mendatang. Trailernya yang dirilis hari ini tak hanya menuai sejumlah pujian namun juga kritik. Seperti apa?

WowKeren - "Gundala" merupakan pahlawan Indonesia yang diciptakan HASMI dalam bentuk komik 50 tahun silam. Pada 2019 ini, "Gundala" akan diangkat ke versi layar lebar oleh Screenplay Films bersama Bumi Langit Studios. Lama ditunggu-tunggu, trailer film "Gundala" akhirnya dirilis pada hari ini, Sabtu (20/7).

Trailer "Gundala" diawali dari Sancaka kecil yang sudah merasakan kerasnya kehidupan jalanan. Ia mendapat pelajaran untuk tidak peduli dengan sekitar dan menyelamatkan dirinya sendiri. Kondisi kota Jakarta yang digambarkan semakin memburuk membuat Sancaka dewasa (Abimana Aryasatya) merasa harus mengubah cara pandangnya untuk kembali peduli.


Dalam sebuah momen ketika hujan turun deras, Sancaka digambarkan tersambar petir. Sejak saat itulah, Sancaka memiliki kekuatan petir untuk melawan kejahatan. Sancaka sebagai Gundala pun menjadi harapan baru bagi kota yang semakin porak-poranda akan ketidakadilan.

"Karena bangsa ini membutuhkan Patriot," adalah tagline untuk film "Gundala". Film yang disutradarai Joko Anwar tersebut akan mulai ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 29 Agustus mendatang.

Sejumlah tanggapan dituliskan publik yang telah lama menantikan "Gundala". Menurut sebagian warganet, trailer "Gundala" dinilai keren hingga "pecah". Namun, ada pula yang mengomentari kostum "Gundala" karena tidak sesuai ekspetasi mereka.

"Gilaaaaaa,trailernya pecah banget," komentar akun @Eko***. "Yuk semangat para director film.. trailer nya pecah sih," tulis akun @Ayub***. "Maaaantappppp, tidakkk sabarr untukk agustusss," sahut akun @Miss***.

"Kelonggaran kek jaket kostumnya," balas akun @Dagadu***. "Kostumnya longgar," komentar akun @Trie***. "Gak semudah itu bikin kostum.. Hargain dulu lah.. Siapa tau bagus," tulis akun @Anding***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...