Lee Hangyul Terdiam Saat Namanya Dipanggil, Pelatih dan Peserta 'Produce X 101' Malah Super Girang
TV
Final Produce X 101

Lee Hangyul terpilih sebagai salah satu anggota X1 setelah menempati posisi ketujuh saat final 'Produce X 101'. Dan begini reaksi terkejut Lee Hangyul, para pelatih dan peserta yang lain saat namanya dipanggil.

WowKeren - Episode final "Produce X 101" masih banyak diperbincangkan. Pasalnya, ada banyak kejutan yang terjadi selama penyelenggaraan final ajang survival Mnet ini.

Salah satunya adalah saat Lee Hangyul terpilih sebagai member X1 dengan menempati posisi ketujuh. Pasalnya, trainee asal MBK Entertainment ini tampaknya sangat tidak menyangka bisa masuk dalam barisan debut. Seperti yang diketahui, dia sebelumnya berada di peringkat ke-16 dan tidak banyak berharap.


Alhasil, saat namanya dipanggil oleh Lee Dong-Wook, Lee Hangyul tampak terdiam karena terkejut dan tidak percaya. Dia bahkan tidak memberi reaksi apapun saking terkejutnya.

Tidak hanya Lee Hangyul, rupanya pengumuman ini juga mengejutkan banyak pihak. Mulai dari pelatih hingga para peserta yang lain. Bahkan pelatih tari Choi Young Joon langsung berdiri dari tempat duduknya dan memberikan tepukan yang meriah. Sebab Lee Hangyul memang sangat jago dalam menari.

Setelah itu, para pelatih yang lain juga terlihat berdiri dari tempat duduknya dan memberikan tepukan meriah yang disertai dengan ekspresi bahagia. Para peserta yang lain juga tampak sangat terkejut dan bahagia. Mereka juga tampak memberikan pelukan untuknya.

Sementara itu, dalam X1 sendiri Lee Hangyul menempati posisi sebagai main dancer dan subvocal. Dia nantinya akan melakukan promosi sebagai anggota X1 selama lima tahun bersama dengan 10 peserta terpilih lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...