BTS Bakal Hiatus Sementara Usai Kerja Keras Tanpa Henti, Netizen Malah Senang
Big Hit Official
Selebriti

Grup besutan Big Hit Entertainment itu akan mengambil istirahat sejenak dari tur konser, pertunjukan dan potensi bekerja terlalu keras. Netizen memberikan respon seperti ini.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mengakhiri tahun yang penuh dengan kesuksesan. Grup besutan Big Hit Entertainment itu akan mengambil istirahat sejenak dari tur konser, pertunjukan dan potensi bekerja terlalu keras.

BTS telah mengadakan tur konser "Love Yourself" Agustus 2018 hingga April 2019. Disusul oleh tur konser stadion "Love Yourself: Speak Yourself" dengan skala lebih besar mulai Mei hingga Juli 2019.


Dalam waktu kurang dari setahun, BTS telah menghabiskan lebih banyak waktu di luar negeri daripada di dalam. Tidak diragukan lagi bahwa RM (Rap Monster) dan kawan-kawan pastinya mengalami tekanan fisik dan mental.

Untuk meredakan stres, BTS akan menarik diri dari kesibukan dan rehat sejenak dengan hiatus selama dua bulan setelah acara terakhir mereka pada 11 Agustus hingga konser di Arab Saudi pada 11 Oktober mendatang.

BTS tentu saja tidak lepas total dari pekerjaan mereka. Dikatakan bahwa mereka masih akan melakukan pemotretan untuk iklan komersial dan produksi konten lainnya dalam dua bulan masa hiatus. Namun mereka akan memiliki lebih banyak waktu untuk pergi menemui keluarga, menghabiskan waktu dengan teman-teman dekat.

Belum ada informasi yang spesifik yang dibagikan, tapi member-member BTS diharapkan untuk menghabiskan waktu dengan keluarga mereka di kota asal masing-masing serta berlibur dengan teman-teman mereka yang sudah lama tidak ditemui dalam waktu lama.

BTS sendiri sangat senang akhirnya mendapatkan waktu untuk mengerjakan musik. Mereka dilaporkan sangat bersemangat untuk mendedikasikan sebagian besar waktu untuk istirahat dan memproduksi lebih banyak lagu solo mereka serta grup. Begitu juga para penggemar dan netizen yang mengaku senang karena mereka akhirnya diberi waktu untuk beristirahat.

"Bagus. Bagus. Semoga mereka memiliki liburan yang menyenangkan," komentar salah satu netizen. "BTS diberi waktu istirahat sebentar, tapi istirahat dan bersenang-senanglah," tambah netizen lain. "Mereka sangat sibuk dengan tur keliling dunia. Kuharap mereka mendapatkan istirahat yang baik dan mengisi ulang energi," sahut yang lain.

"Aku tahu mereka masih sibuk dan tidak sepenuhnya beristirahat, seperti rekaman, iklan, syuting, tapi aku berharap mereka dapat bertemu banyak orang baik, makan makanan enak dan istirahat dengan baik. Aku berharap mereka punya waktu untuk memulihkan tubuh dan pikiran mereka setelah sibuk melakukan banyak kegiatan," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS mengumumkan konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober. Sebelumnya mereka akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober.

You can share this post!

Related Posts
Loading...