Ekspresi Lee Dong Wook Ketika Dapat Kejutan Manis dari Trainee 'Produce X 101' Sukses Bikin Ngakak
TV

Lee Dong Wook mendapat kejutan dari para peserta 'Produce X 101' di episode final yang tayang pada Jumat (19/7) lalu. Dan beginilah keseruan suasana saat para peserta memberikan kejutan untuk Lee Dong Wook.

WowKeren - Meski episode final "Produce X 101" telah tayang pada Jumat (19/7) lalu, namun hingga kini berbagai momen di episode tersebut masih diperbincangkan. Salah satunya adalah saat sang MC Lee Dong-Wook mendapat kejutan dari para peserta. Kejutan ini sendiri diberikan sebagai bentuk rasa terima kasih para peserta untuk Lee Dong Wook karena telah berperan sebagai teman dan kakak yang baik untuk mereka.

Sebenarnya, kesan awal para peserta kepada Lee Dong Wook adalah pribadi yang dingin. Namun mereka mulai sadar jika bintang "Goblin" itu sebenarnya adalah sosok yang sangat hangat dan perhatian.


Para peserta pun mulai merincikan berbagai bentuk perhatian Lee Dong Wook yang selama ini dia tunjukkan. Mulai dari caranya memberikan pujian, semangat, kekuatan maupun dukungan untuk mereka dengan tulus. Karena itulah kemudian, para peserta merencanakan pesta kejutan untuk Lee Dong Wook.

Para peserta tampak menghias sebuah ruangan dengan balon dan berbagai pernak-pernik. Mereka bahkan mematikan lampu dalam ruangan itu. Saat Lee Dong Wook masuk, para peserta mulai menyanyikan lagu sambil memberikan tepukan tangan.

Lee Hangyul terlihat memasang sebuah bando pada Lee Dong Wook dan para peserta memberikan kue untuknya. Melihat kejutan ini, Lee Dong Wook tampak terkejut dan terdiam untuk beberapa saat, lalu mulai tertawa bahagia setelahnya.

Setelah itu, mereka tampak mengenang berbagai momen bersama. Selain itu, Lee Dong Wook juga berbagi harapannya agar semua peserta yang tersisa bisa debut dan menjadi sukses di masa depan.

Menanggapi hal ini, netizen pun ikut berkomentar. Banyak dari mereka yang ikut tertawa melihat ekspresi polos Lee Dong Wook saat mendapat kejutan.

"Muka nya Lee dongwook bikin ngakak," tulis seorang netter. "Ngakak aku liatnyaa hahaha," imbuh netter yang lain. "Sumpah baru kli ini nemuin malaikat maut baik bat ke anak paud," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, 11 peserta dengan voting terbanyak akan debut sebagai anggota X1. Mereka akan dikontrak selama lima tahun dan melakukan promosi bersama dalam kurun waktu tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...