Netter Anggap Mnet dan 'Produce X 101' Menyia-Nyiakan Bakat Song Yu Vin Usai Gagal Debut Bareng X1
TV
Final Produce X 101

Song Yu Vin dikenal sebagai salah satu trainee yang sangat berbakat di ajang survival Mnet 'Produce X 101'. Karena itu, ada banyak orang yang kecewa saat tahu dia gagal debut menjadi anggota X1.

WowKeren - Episode final "Produce X 101" hingga kini masih menyisakan berbagai persoalan. Terutama karena tidak terpilihnya beberapa trainee potensial dengan bakat mumpuni.

Di antara trainee tersebut adalah Song Yu Vin yang berasal dari The Music Works. Pasalnya, banyak orang yang menilai jika Song Yu Vin sangat cocok untuk menempati posisi main vocal grup barisan debut yang bernama X1.


Di episode final sendiri, Song Yu Vin bahkan menjadi center untuk lagu "Boyness" yang ditulis oleh Flow Blow dan Hui Pentagon. Penampilan panggungnya juga sangat memukau dan berhasil mendapat pujian dari banyak orang.

Alhasil, netizen pun mulai memberikan beragam komentar untuk mengungkapkan kesedihannya karena Song Yu Vin tak berhasil debut dengan X1. Mereka bahkan berpikir jika Mnet dan netizen Korea telah menyia-nyiakan bakat luar biasa yang dimiliki oleh Song Yu Vin.

"Dia bukan pilihanku, tapi aku merasa buruk untuk Yu Vin."

"Ada begitu banyak anak-anak yang tidak bisa debut, sehingga aku mereka seperti mereka sangat sia-sia kali ini."

"Aku sangat terkejut karena mereka tidak berhasil debut, penari utama dan vokal utama... Sangat membuang-buang bakat mereka."

"Sangat sia-sia untuk Song Yu Vin."

"Netizen Korea menyia-nyiakan Lee Jinhyuk dan Yu Vin."

"Mnet sangat menyia-nyiakan itu."

"Mereka (Mnet) benar-benar melakukannya. Maksudku, aku tidak membenci, tapi Jinhyuk dan Yu Vin jauh lebih berbakat daripada beberapa anak di barisan akhir. Melihat reaksi mereka sangat menghancurkan hatiku. Tapi apa yang bisa kita lakukan? Yang bisa kita lakukan adalah berharap agar mereka melakukannya dengan baik dan mendukung mereka."

Sementara itu, netizen ramai-ramai berharap agar sembilan peserta yang gagal debut sebagai anggota X1 bisa membentuk grup sendiri yang bernama BY9. Namun hingga kini belum ada yang pasti tentang kelanjutan grup bentukan fans tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...