Sulli Tuai Pro Kontra Usai Tebar Foto-Foto Berbikini Seksi Umbar Dada, Netizen Singgung Hwasa
Instagram/jelly_jilli
Selebriti

Sebagian besar netizen membanjiri Sulli dengan komentar negatif. Namun tidak sedikit yang mendukungnya selama ia tidak melanggar hukum atau mengganggu orang lain.

WowKeren - Sulli lagi-lagi menjadi pembicaraan netizen karena postingan Instagram yang dibagikannya baru-baru ini. Pemilik nama Choi Jinri itu menuai pro kontra setelah memamerkan foto-foto dirinya berbikini seksi.

Minggu (21/7), Sulli mengunggah sederet foto yang memperlihatkan dirinya bersantai di kolam renang. Penyanyi kelahiran 1994 itu mengenakan bikin polkadot dengan belahan dada sangat rendah.


Sulli berpose dengan berbagai ekspresi mulai dari imut hingga menggoda. Postingannya ini langsung memicu beragam komentar dari netizen.

Sulli Tuai Pro Kontra Usai Tebar Foto-Foto Berbikini Seksi Umbar Dada 1

Source: Instagram/jelly_jilli

Sebagian besar netizen membanjiri Sulli dengan komentar negatif. Mereka kembali menyinggung pernyataan Sulli di mana ia mengaku kesal jika ada orang yang melihatnya dengan pikiran aneh-aneh karena tidak mengenakan bra.

Sulli Tuai Pro Kontra Usai Tebar Foto-Foto Berbikini Seksi Umbar Dada 2

Source: Instagram/jelly_jilli

"Wajahnya cantik tapi mentalnya bermasalah," komentar salah satu netizen. "Kenapa dia melakukan semua ini jika pada akhirnya komplain tentang dilecehkan secara visual?" tambah netizen lain. "Dia mengumbar dadanya seperti itu tapi kesal kalau dilihat pria mesum, salah siapa?" sahut yang lain. "Dia terlihat gila," pungkas lainnya.

Tak semua netizen memberikan komentar negatif pada Sulli. Banyak netizen mendukungnya melakukan hal yang diinginkan selama tidak melanggar hukum atau mengganggu orang lain. Mereka bahkan menyinggung Hwasa Mamamoo yang justru dipuji ketika tidak mengenakan bra di tempat umum.

"Sulli, lakukan apa pun yang kau mau," kata netizen. "Kalian menyebut Sulli tukang cari perhatian karena membagikan foto-foto seperti ini, tapi ketika Hwasa melakukan hal sama, kalian malah mendukung dan memujinya habis-habisan," ujar netizen lain. "Kenapa Sulli dibilang bermasalah karena tidak mengenakan bra tapi Hwasa malah dipuji keren. Jangan pilih kasih," tutur lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...