Gagal Debut, Lee Jinhyuk 'Produce X 101' Tenangkan Fans dengan Surat Tulisan Tangan yang Manis Ini
Selebriti

Lee Jinhyuk menulis surat untuk mengungkapkan perasaannya kepada penggemar setelah gagal masuk dalam barisan debut 'Produce X 101'. Simak ungkapan isi hati Lee Jinhyuk berikut ini.

WowKeren - Kegagalan Lee Jinhyuk untuk debut sebagai anggota X1 sukses mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, ada banyak orang yang merasa jika Lee Jinhyuk pantas untuk debut, mengingat dia sangat berbakat untuk menjadi seorang idol.

Karena itu, ada banyak penggemar yang merasa terluka dan sedih karena hal ini. Dan tak ingin membuat penggemarnya terus larut dalam kesedihan, Lee Jinhyuk pun berusaha menenangkan mereka dengan menuliskan surat di akun Twitter resmi agensinya, TOP Media.


Dalam postingan itu, Lee Jinhyuk juga menyertakan foto selfienya yang diambil di dalam mobil. Dia terlihat tampan dengan senyum manis di wajahnya.

Foto Lee Jinhyuk

Twitter

Dalam surat itu, Lee Jinhyuk merasa sangat bersyukur karena telah menerima begitu banyak cinta dari penggemar. Dia juga berjanji akan bekerja lebih keras di masa depan dan menunjukkan sisi terbaiknya sebagai seorang idol.

"Halo! Produser Nasional! Ini adalah Lee Jinhyuk dari TOP Media. Aku tidak terlalu yakin harus berkata apa... Pertama, terima kasih kepada produser nasional yang telah memberikanku begitu banyak cinta dan perhatian."

"Seperti yang telah ku katakan selama siaran langsung, aku sangat bahagia. Itu seperti hujan menyegarkan dalam hidupku yang sepi. Setiap hari, aku berkata kepada diri sendiri untuk melakukan (penampilan) panggung seolah itu adalah yang terakhir untukku, dan itu semua karena produser nasional yang memberiku begitu banyak harapan."

Surat Lee Jinhyuk

Twitter

"Aku ingin membuktikan diri. Aku senang berada di atas panggung lebih dari apapun. Perasaanku tidak memiliki satu kebohongan pun dan aku merasa bangga bisa melakukannya. Aku tersedak ketika produser nasional berkata kepadaku, 'Kamu sudah membuktikan dirimu'. Karena itu menunjukkan bahwa penampilan panggungku bukan berarti tidak bernilai."

"Aku tidak berharap untuk menerima begitu banyak (hal) saat datang ke 'Produce X 101'. Banyak yang menangis karena aku tidak bisa debut dengan X1, jadi aku pikir aku tidak boleh menyerah lagi."

"Aku merasa jika aku tidak kehilangan apapun karena 'Produce'. Sebenarnya, aku pikir aku telah memperoleh banyak pengalaman, menjadi Jinhyuk yang akan bisa memenuhi harapan baru ini. Hal-hal akan semakin menarik di masa depan. Untuk sisiku yang baru dan panggung yang lebih berwarna, aku akan bekerja keras untuk menjadi Jinhyuk yang disukai oleh siapapun dan menunjukkan perhatian untuk itu."

"Terima kasih untuk V-dan (fanclub Jinhyuk). Aku mencintaimu, produser nasional."

Sementara itu, agensi Lee Jinhyuk mengumumkan jika sang artis kedepannya akan melakukan promosi menggunakan nama Lee Jinhyuk. Seperti yang diketahui, saat menjadi member UP10TION, dia menggunakan nama panggung Wei. Selain itu, Lee Jinhyuk saat ini juga telah membuka Instagram pribadi dengan username @ljh_babysun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...