Pihak Dalam Tanggapi Kemungkinan Debut BY9, Grup Trainee Tereliminasi di 'Produce X 101'
Naver
TV

Pihak dalam juga menyebutkan jika BY9 benar-benar debut, mereka diharapkan bisa menjadi grup paling banyak dibicarakan dari spin-off 'Produce 101' sebelumnya.

WowKeren - "Produce X 101" sudah mengakhiri penayangan pada Jumat (19/7) lalu dengan memilih 11 trainee yang akan didebutkan dalam grup bernama X1. Menariknya, fans yang tidak terima dengan 9 trainee yang gagal lolos langsung membuat grup bernama BY9.

Grup ini beranggotakan Lee Jin Hyuk, Song Yu Vin, Hwang Yun Seong, Kim Min Kyu, Keum Dong Hyun, Ham Won Jin, Tony, Koo Jung Moo hingga Lee Se Jin. Meski hanya grup buatan fans, rupanya ada pihak-pihak yang sudah mempertimbangkan debut BY9.


Seorang pihak dalam belum lama ini mengungkap kepada JoyNews24 bahwa peluang BY9 debut tidak terlalu tinggi karena agensi dari masing-masing trainee cenderung sulit untuk mencapai kesepakatan.

Meski begitu pihak dalam menegaskan jika kontestan lain yang dieliminasi (bukan bagian 20 besar) bisa mengambil posisi trainee yang tidak mencapai kesepakatan, peluang untuk debut menjadi semakin tinggi.

JoyNews24 melaporkan jika suara fans yang ingin membentuk BY9 sudah mencapai telinga agensi dan masing-masing trainee. CJ E&M juga mengikuti tren ini dan mereka akan meninjau secara efektif kemungkinan debut BY9 jika ada agensi yang muncul untuk mengelola grup ini.

Pihak dalam juga menyebutkan jika BY9 benar-benar debut, mereka diharapkan bisa menjadi grup paling banyak dibicarakan dari spin-off 'Produce 101' karena kinerja tinggi para member dan fandom yang kuat di belakang mereka.

Namun demikian, masih belum ada yang direncanakan dari debut BY9. Negoisasi dengan agensi trainee yang tereliminasi diperkirakan akan segera dimulai. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...