V BTS Diminta Segera Main Drama Agar Wajah Tampannya Tak Sia-Sia, Setuju?
Asiatoday
Selebriti

Netizen membahas tentang visual tampan V selama tur konser 'Love Yourself: Speak Yourself' BTS di Jepang baru-baru ini. Intip seperti apa komentar mereka tentang wajahnya.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) kembali menjadi topik pembicaraan hangat di komunitas online karena visualnya yang terlalu tampan. Kali ini netizen theqoo membahas tentang penampilannya selama tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Jepang baru-baru ini.

Tak bisa dipungkiri jika visual V selama konser memang luar biasa. Pemilik nama Kim Taehyung itu kembali menghidupkan julukan "CGV" yang diberikan para penggemar padanya. Seperti diketahui, ia mendapat julukan tersebut karena wajah tampannya terlihat tidak nyata menyerupai grafik komputer.


Dimulai ketika berangkat ke Jepang, visual V di bandaran Gimpo benar-benar membuat publik terpesona. Beberapa reporter pria bahkan terlihat melontarkan senyum ketika merekamnya. Ditambah lagi penyanyi kelahiran 1995 itu ramah senyum terhadap reporter.

Selama konser, V terus membuat ARMY (penggemar BTS) histeris dengan serangan visualnya. Penampilan V dengan ikat kepala membuatnya terlihat seperti tokoh anime. Begitu juga saat rambutnya sedikit acak-acakan.

V BTS Diminta Segera Main Drama Agar Wajah Tampannya Tak Sia-Sia 1

Source: Knetizen

V lagi-lagi mampu membuat topi model apa pun cocok dikenakannya. Bahkan ketika menyelipkan mawar ke balik telinga, visualnya benar-benar indah untuk dipandang.

Tak heran jika netizen memuji visual V tanpa henti. Banyak yang meminta agar ia membintangi drama agar wajah tampannya tak sia-sia. V pernah membintangi drama KBS "Hwarang" bersama Park Seo Joon dan kawan-kawan, tapi hingga kini belum berniat kembali berakting lagi.

V BTS Diminta Segera Main Drama Agar Wajah Tampannya Tak Sia-Sia 2

Source: Knetizen

"Aku mengagumi semua bagian wajah Taehyung, termasuk gaya rambutnya, dia benar-benar sempurna," komentar salah satu netizen. "Dia seharusnya membintangi drama. Aku akan menangis jika dia bermain drama," tambah netizen lain. "Aku ingin melihatnya di drama. Wajah tampan seperti itu akan sia-sia jika dia tidak menjadi aktor," sahut yang lain. "Aku tidak percaya ada wajah setampan ini di dunia. Taehyung aku menantikanmu di drama," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS mengumumkan konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober. Sebelumnya mereka akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka dilaporkan akan hiatus selama dua bulan sebelum konser-konser tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...