X1 Akhirnya Umumkan Tanggal Debut Dan Bakal Gelar Showcase Perdana
Instagram/produce_x_101
Musik
Debut X1

Pada hari Senin (22/7), salah satu sumber dari 'Produce X 101' akhirnya menjawab rasa penasaran para penggemar dengan mengkonfirmasi tanggal debut resmi grup tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini, salah satu ajang survival Mnet "Produce X 101" sedang menjadi pembicaraan banyak orang. Pasalnya acara tersebut telah resmi berakhir pada 19 Juli lalu dan mengumumkan barisan final para peserta yang akan debut bernama X1.

Grup tersebut berisi 11 peserta yang memiliki rangking 1-11. Salah satu trainee bernama Kim Yohan didapuk sebagai center karena sukses menempati peringkat pertama dalam acara tersebut. Hal ini tentu membuat banyak fans antusias menantikan tanggal debut resmi grup tersebut.


Pada hari Senin (22/7), salah satu sumber dari "Produce X 101" akhirnya menjawab rasa penasaran para penggemar. Salah satu perwakilan dari "Produce X 101" mengkonfirmasi bahwa X1 akan resmi debut pada tanggal 27 Agustus mendatang.

Debut grup tersebut akan ditandai dengan digelar showcase debut (Show-con) yang akan diadakan pada hari yang sama yakni 27 Agustus. Show-con debut tersebut akan diadakan di Gocheok Sky Dome, Seoul.

X1 sendiri yang dibaca "X-One" memiliki total 11 anggota yakni Kim Yohan, Kim Wooseok, Han Seung Woo, Song Hyeong Jun, Cho Seung Yeon, Son Dong Pyo, Lee Hangyul, Nam Do Hyun, Cha Jun Ho, Kang Minhee , dan Lee Eunsang. Mereka akan menandatangani kontrak 5 tahun bersama Swing Entertainment.

Lee Eunsang sendiri berhasil menempati posisi ke-11 sebagai anggota X. Anggota X dimaksudkan sebagai masuk barisan debut berdasarkan akumulasi suara yang diberikan kepadanya oleh produser nasional selama berpartisipasi dalam ajang ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...