Lee Jinhyuk 'Produce X 101' Umumkan Ganti Nama Panggung di 'UP10TION' Dan Rencana Masa Depan
News1
Musik

Pasca berakhirnya ajang 'Produce X 101', salah satu trainee yang gagal debut yakni Lee Jinhyuk memberikan pengumuman penting untuk para penggemarnya mengenai nama panggungnya dan rencana promosi.

WowKeren - "Produce X 101" telah resmi berakhir pada 19 Juli lalu dan mengumumkan barisan peserta final yang berhasil debut. Acara survival yang dipandu oleh Lee Dong-wook ini berhasil mendebutkan grup bernama X1 yang berisi trainee rangking 1-11.

Beberapa trainee yang berhasil debut ini nantinya akan menandatangani kontrak eksklusif selama 5 tahun dengan Swing Entertainment. Sementara beberapa trainee yang gagal debut akan melanjutkan kegiatan individu mereka di bawah naungan agensi masing-masing.


Pasca berakhirnya ajang survival ke-4 Mnet tersebut, salah satu trainee yang gagal debut yakni Lee Jinhyuk memberikan pengumuman penting untuk para penggemarnya. Trainee yang sebelumnya telah debut bersama grup bernama UP10TION ini mengumumkan akan mengubah nama panggungnya.

Lee Jinhyuk debut dengan UP10TION dengan nama panggung Wei pada 2015 lalu. Ia kemudian mengumumkan akan beraktivitas bersama UP10TION dengan menggunakan nama aslinya yakni Lee Jinhyuk.

Hal ini dikonfirmasi oleh pihak agensi yang juga menyebutkan bahwa Lee Jinhyuk akan segera resmi berpromosi kembali pasca tampil dalam "Produce X 101". Berikut isi pernyataan TOP Media selaku agensi yang menaungi Lee Jin Hyuk.

"Halo. Ini TOP Media. Kami mengucapkan terima kasih atas cinta yang diberikan kepada Lee Jinhyuk oleh penggemar, dan kami ingin berbagi beberapa berita tentang Lee Jinhyuk. Telah diputuskan bahwa Lee Jinhyuk akan mengubah nama panggungnya untuk berpromosi sebagai 'Lee Jinhyuk'."

"Selain itu, ia akan berinteraksi dengan penggemar dan berbagi berbagai berita melalui akun Instagram di bawah ini. Kami akan mempertimbangkan banyak pendapat yang dikirim oleh penggemar, dan kami akan mendukung Lee Jinhyuk sehingga ia dapat berpromosi secara aktif. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas minat dan cinta yang besar."

Seperti yang disebutkan agensi, Lee Jinhyuk juga telah merilis akun Instagram pribadi guna berinteraksi bersama penggemar serta merilis berbagai info terkait promosinya. Apa kalian siap menantikan promosi masa depan Lee Jinhyuk dan UP10TION?

You can share this post!

Related Posts
Loading...