Seksinya Scarlett Johansson Pamer Tato Perut Saat Hadiri San Diego Comic-Con
Getty Images
Selebriti

Aktris 'Captain America: Civil War' ini menghadiri acara San Diego Comic-Con dalam rangka mempromosikan film terbarunya, 'Black Widow', yang menjadi pembuka fase 4 MCU.

WowKeren - Si cantik Scarlett Johansson tentunya tak akan melewatkan gelaran San Diego Comic-Con tahun ini. Hadir di Hall H Marvel Studios, Scarlett dan sejumlah pemeran lainnya dipastikan bakal ambil bagian di fase keempat MCU.

Aktris seksi ini memang diketahui bakal kembali berperan sebagai mata-mata cantik Natasha Romanoff dalam film "Black Widow". Film ini akan mengupas bagaimana masa lalu superhero wanita tersebut selama masih tergabung di KGB hingga menjadi bagian dari S.H.I.E.L.D. dan anggota Avengers.


Dalam acara ini, Scarlett sendiri tak segan menebar aura seksinya dengan menggunakan jumpsuit bernuansa monokrom rancangan desainer David Koma. Jumpsuit hitam-putih ini diketahui sebagai bagian dari koleksi Resort 2020 dari sang desainer, yang dibanderol dengan harga USD 1695 (sekitar Rp 23 juta).

Seksinya Scarlett Johansson Pamer Tato Perut Saat Hadiri San Diego Comic-Con

Kesan seksi dalam jumpsuit ini semakin ditonjolkan lewat detail cropped corset transparan sebagai atasan, sehingga bagian perut aktris "Captain America: Civil War" ini pun terlihat cukup jelas. Hal ini menjadikan tato berbentuk sayap dan bunga di bagian perut ibu satu anak ini terekspos.

Tentunya ini menjadi kali pertama bagi Scarlett memamerkan tato di bagian perutnya tersebut. Meski demikian, aktris berusia 34 tahun ini memang berulang kali menunjukkan kecintaannya pada tato.

Seksinya Scarlett Johansson Pamer Tato Perut Saat Hadiri San Diego Comic-Con

Scarlett diketahui beberapa kali memamerkan sejumlah tato di tubuhnya. Ia pernah memamerkan tato berbentuk bunga mawar pada bagian punggungnya saat menghadiri sejumlah ajang penghargaan, serta tato di bagian lengan dalamnya yang sering kali terekspos kamera paparazzi.

Sementara itu, mantan istri Ryan Reynolds ini juga tampak menyempurnakan gayanya dengan pointed heels bergaya minimalis dengan material transparan. Tak lupa, Scarlett juga menata rambutnya bergaya sleek bun untuk mempertegas tampilan semi-formal yang diusungnya.

Di sisi lain, dalam acara ini aktris "Avengers: Endgame" tersebut juga bergabung dengan para pemeran "Black Widow" lainnya. Antara lain, Rachel Weisz, David Harbour, hingga Florence Pugh. Film solo si mata-mata cantik ini siap menjadi pembuka fase keempat MCU dan dirilis pada 1 Mei 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...