Kang Daniel Ajak Fans Intip Serunya Behind The Scene Produksi Album Debut 'Color On Me'
Musik

Kang Daniel kembali membuat fans antusias dengan merilis video teaser spesial yang berisi cuplikan momen manis behind the scene pembuatan album 'Color On Me'.

WowKeren - Debut solo Kang Daniel hanya berselang beberapa hari lagi. Mantan anggota Wanna One tersebut dipastikan akan merilis album solonya bertajuk "Color On Me" pada 25 Juli mendatang. Kang Daniel akan resmi debut di bawah naungan agensi miliknya sendiri bernama Konnect Entertainment.

Seperti yang diketahui bahwa Kang Daniel beberapa lalu berselisih dengan mantan agensinya, LM Entertainment karena masalah kontrak. Pengadilan akhirnya memutuskan kontrak eksklusif Kang Daniel dan kini penyanyi tersebut resmi mendirikan agensi sendiri.


Beberapa teaser dan video medley rangkaian lagu debut Kang Daniel juga telah dirilis oleh pihak agensi. Kali ini, penyanyi kelahiran 1996 itu kembali membuat fans antusias dengan merilis video teaser spesial yang berisi cuplikan behind the scene pembuatan album "Color On Me".

Video dibuka dengan adegan cuplikan pendek Kang Daniel di belakang layar yang diambil selama sesi studionya dan pemotretan konseptualnya. Video tersebut berisi semua momen menarik yang terjadi mulai dari proses rekaman lagu hingga pemotretan teaser album debutnya.

Menjelang akhir video teaser spesial tersebut, terlihat sebuah potongan lirik dari "Color On Me" yang dinyanyikan oleh Kang Daniel sendiri berbunyi "Katakan apa pun yang ingin kau katakan, falling falling". Kang Daniel sendiri nantinya akan merilis total 5 lagu baru dalam album debutnya.

Lima lagu tersebut antara lain "Intro (Through The Night)", "Color", "What Are You Up To", "Horizon" dan "I Hope". Kelima lagu tersebut memiliki beberapa genre yang berbeda tetapi tetap fokus terutama pada musik R&B yang lembut. Lagu ini kabarnya ditulis oleh Kang Daniel sendiri bersama dengan Kei Lim dan Devine Channel.

Album debut Kang Daniel sendiri sudah secara resmi mulai dijual untuk sistem pre order pada tanggal 16 Juli lalu. Para penggemar sudah bisa memesan album tersebut melalui beberapa situs online seperti Synnara, KTown4U, Interpark dan YES24.

You can share this post!

Related Posts
Loading...