IU Panggil Lee Jun Ki Pangeran Ke-4 di Foto Syuting 'Hotel Del Luna', Fans 'Moon Lovers' Baper
Naver
TV

Lee Jun Ki sendiri setuju menjadi cameo atas ajakan IU. Ia berperan sebagai kandidat pertama manajer di Hotel Del Luna yang lebih memilih sebagai pengusir hantu.

WowKeren - Lee Jun Ki ikut ambil bagian dalam sebagai cameo dalam "Hotel Del Luna". Aktor kelahiran tahun 1982 itu berperan sebagai kandidat pertama manajer di Hotel Del Luna yang lebih memilih sebagai pengusir hantu.

Lee Jun Ki sendiri setuju menjadi cameo atas ajakan IU. Seperti diketahui bersama, keduanya berteman baik usai sama-sama membintangi drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" pada 2016 silam.

Begitu tayang, IU pun membagikan foto bersama Lee Jun Ki di lokasi syuting "Hotel Del Luna". Menariknya, pemeran karakter Jang Man Wol itu rupanya ingin menggoda fans dengan memanggil Lee Jun Ki dengan sebutan perannya di "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo".

"Pangeran ke-4 yang datang dan menghafal doa-doa latin hanya untuk adegan pendek. Aku begitu tersentuh. #HotelDelLuna #JangManSoo," tulis IU.


Postingan IU ini turut dikomentari oleh Lee Jun Ki. "Bukankah aku bilang akan datang setelah ritual pengusiran, CEO Man Wol. Kekeke," balas Lee Jun Ki.

Interaksi manis antara IU dan Lee Jun Ki ini pun sukses membuat fans "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" merasa baper dan menagih season 2. Simak beberapa komentar fans berikut ini:

"Kangen moon lovers anjir:)," tulis seorang fans. "Sekarang minta mereka untuk membuat 'Scarlet Heart Ryeo' season 2," sambung fans lain. "Siapa yang setuju 'Scarlet Heart Ryeo' season 2??" tambah yang lain. "Ahhhh, tolong bawa kembali Wang So dan Hae Soo," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" yang menampilkan Lee Jun Ki sebagai cameo berhasil meraih rating tertinggi selama 4 episode penayangan. Drama yang juga dibintangi oleh Yeo Jin Goo itu berhasil meraup 8,3 persen. Drama ini tayang setiap Sabtu - Minggu malam di tvN.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru