Kostum HyunA yang Transparan dan Tonjolkan Bagian Intim di Water Bomb Festival Tuai Hujatan
SPOTV News
Musik

HyunA tampil di atas panggung untuk menghibur penonton di ajang Water Bomb Festival di mana penyanyi kelahiran 1992 itu memakai pakaian ketat, transparan dan menonjolkan bagian intim.

WowKeren - Sekarang ini HyunA memang sudah jarang tampil di depan televisi. Meski begitu, penyanyi kelahiran 1992 tersebut masih kebanjiran tawaran untuk pemotretan majalah, membintangi iklan serta manggung off-air.

Minggu (21/7) kemarin, HyunA tampil di atas panggung untuk menghibur penonton di ajang Water Bomb Festival. Sesuai namanya, di sini para penyanyi yang tampil serta penonton rela basah-basahan disiram air.


Di acara Water Bomb Festival ini, HyunA tampil seksi seperti biasa di mana ia mengenakan crop top pink dengan bahan transparan, dipadukan dengan bawahan berupa celana pendek ketat. HyunA melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi warna senada.

Penampilan HyunA di Water Bomb Festival ini tentu saja tak luput dari perhatian para netter. Berbagai komentar dilontarkan kepada pelantun "How's This?" tersebut, kebanyakan mengkritik pilihan kostumnya.

Kostum HyunA yang Transparan dan Tonjolkan Bagian Intim di Water Bomb Festival Tuai Hujatan

Newsen

"Benar-benar ada garis yang memisahkan antara selebriti dan penari telanjang. Menari seperti ini di pub dan kau akan disebut PSK. Tapi lakukan ini di TV dan kau disebut selebriti."

"Menurutku belum ada selebriti cewek yang nggak kelihatan murahan saat memamerkan tubuh mereka setelah Lee Hyori. HyunA memang cantik tapi nggak ada yang berkelas darinya."

"HyunA nggak punya apapun lagi untuk ditunjukkan... Kecuali dia mati-matian berlatih vokal, pada dasarnya dia cuma dancer... Kenapa dia ngotot merendahkan dirinya seperti ini?"

"Bukankah celananya itu terlalu pendek? Itu sama saja seperti celana dalam...terutama di konser di mana anak-anak akan melihat..."

"Bisakah dia berganti konsep? Dia kelihatan seperti ahjumma akhir-akhir ini."

"Di titik ini, kenapa dia masih repot-repot pakai baju?"

"Apa dia nggak punya coordi untuk acara seperti ini? Atau apa dia nggak mendengarkan kata-kata coordinya? Atau apa coordinya nggak bekerja dengan benar?"

You can share this post!

Related Posts
Loading...